• Follow Us On : 
HUT Hotel Internasional Sibayak ke 30 Tahun, Tadjudin: Usia Tua, Namun  Pelayanan Tetap Muda... Persadaan Jurnalis Kabupaten Karo  ( PJTK ) saat foto bersama Menejer Hotel Internasional Sibayak Berastagi, Rabu (11/3/2020). Foto:KS

Bumi Turang

HUT Hotel Internasional Sibayak ke 30 Tahun, Tadjudin: Usia Tua, Namun Pelayanan Tetap Muda...

Kamis, 12 Maret 2020 - 18:06:39 WIB
Dibaca: 2147 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ibarat 'badai besar' akibat terjangan krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997 – 1998 silam, yang ditandai melemahnya nilai tukar rupiah yang sangat drastis.

Meskipun begitu, bencana krisis moneter tidak membuat surut semangat ditubuh management Hotel Internasional Sibayak Berastagi yang saat itu usianya masih seumur jagung.

Mengingat, hotel tersebut berdiri pada tanggal  11 Maret 1990 silam, toh hanya sekelas hotel bintang tiga (3) kala itu.

“Bukan hanya krisis ekonomi, musuh yang tidak terlihat, dan musuh terlihat juga berhasil dikalahkan oleh kedua orang yang sangat berjasa, yakni Pak Tamin dan Pak Mus," tutur Tadjudin Sukardi saat menyampaikan kata sambutannya pada acara kemeriahan Hari Ulang Tahun ke 30 Hotel Internasional Sibayak yang diselenggarakan di ballrom Hotel Internasional Sibayak Berastagi, pada Rabu,(11/3/2020) Pukul 13:00 WIB.

Selain krisis moneter, seiring berjalannya waktu, industri hotel yang ada di Tanah Karo Simalem khususnya Kota Berastagi, sontak dilanda gempuran debu hasil dari erupsi gunung Sinabung yang memulai geliatnya sejak Oktober 2010 hingga 2019 silam.

"Tidak semua hotel dapat bertahan hingga usia 30 tahun, walau usia hotel tua namun pelayanan tetap  muda sesuai dengan era 4.0 milenial. Ini semua berkat kerjasama Tim Work," tambah Tadjudin.

Pria bertubuh tegap ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan Hotel Internasional Sibayak yang tetap setia mengabdi di perusahaan milik keluarga besar Tamin Sukardi.

"Terkhusus buat Pak Mustika Akbar selaku General Manager yang mulai bekerja sejak hotel ini berdiri,”ucap Tahjudin.

Perlombaan dan Pameran

Dikesempatan yang sama,  Deputy GM Hotel Internasional Sibayak Berastagi, Dedi Nelson, menyebutkan, bahwa acara penyerta dalam kaitan gebyar HUT kali ini, pihaknya menyelenggarakan peombaan event olahraga, dan juga menggelar pameran foto gunung  Sinabung dan pameran tunggal lukisan Lotox yang merupakan hasil karya seorang karyawan Hotel Internasional Sibayak.

Adapun hasil kegiatan pertandingan olahraga futsal antar hotel masing - masing keluar sebagai juara I Hotel Internasional Sibayak Berastagi, Juara II dan III diraih.oleh Miky Holiday Hotel dan Sinabung Resort Hotel Berastagi. (KS)



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER