• Follow Us On : 
Baru Dilantik, Kasat Lantas Polres Karo Tinjau Pos Lantas Personelnya dan Atur Arus Lalin Kasat Lantas Polres Karo, Iptu Agus Ita Lestari Ginting, SIK., Msi., ketika memantau arus lalu lintas di Kecamatan Berastagi, Selasa (10/3/2020). Foto:KS

Baru Dilantik, Kasat Lantas Polres Karo Tinjau Pos Lantas Personelnya dan Atur Arus Lalin

Selasa, 10 Maret 2020 - 23:36:56 WIB
Dibaca: 3220 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kasatlantas Polres Tanah Karo, Iptu Agus Ita Lestari Ginting, SIK., Msi., meninjau langsung ruas aktivitas para pengendara di Jalan Jamin Ginting, Jalan Veteran Berastagi dan memantau pos - pos Lantas Polres Tanah Karo, Selasa (10/3/2020).

Ditengah meninjau langsung, Kasat Lantas Polres Tanah Karo Agus Ita memberikan arahan kepada para personel Turjawali Satlantas Polres Tanah Karo di Pos Simpang Daulu Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara.

Usai memberikan arahan, tak tanggung-tanggung ia langsung memantau aktivitas lalu - lintas (lalin) wilayah Kabupaten Karo yang berpotensi terjadi kemacetan. Bahkan, ikut mengatur arus lalu -lintas.

Kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Tanah Karo, Iptu Agus Ita Lestari Ginting, SIK.,Msi., mengatakan, pada hari Senin kemarin resmi diberi amanah dan tanggungjawab sebagai kasat Lantas Polres Karo.

"Untuk menggantikan AKP Ridwan Harahap yang sekarang sudah bertugas sebagai Kapolsek Simpang Empat," sebutnya.

Sehingga, tuturnya, tidak menunggu perintah lagi dan langsung melaksanakan tugas pertamanya yakni dengam memberikan arahan kepada jajaran Sat Lantas Polres Karo.

Sementara itu di Pos Tugu Juang  Kecamatan Berastagi ketika Kasat Lantas Polres Tanah Karo, juga meninjau dan langsung di sambut oleh Kanit Lantas Polsekta Berastagi Iptu P Hutehean yang akrab disapa Poltak ini dan langsung menunjukkan titik kemacetan yang sering terjadi di wilayah Berastagi sekitarnya .

“Kita lagi tinjau arus lalu lintas yang rawan kecelakaan dan kemacetan . Apalagi, ini akan memasuki jam arus balik bagi masyarakat dari aktifitas sehari - harinya ,” ucapnya. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER