• Follow Us On : 
Potret Temu Ramah: IPK -  Kejari  Karo Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting saat berkunjung ke Kajari Kabupaten Karo, Denny Ahmad, SH., MH., Selasa (3/3/2020). Foto:KS

Bumi Turang

Potret Temu Ramah: IPK - Kejari Karo

Selasa, 03 Maret 2020 - 20:00:33 WIB
Dibaca: 2565 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Karo menggelar acara temu ramah dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari).Kabupaten Karo bertempat di ruang kerja Kajari Kabupaten Karo, Selasa (3/03/2020).

Menurut Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting saat temu ramah tersebut, menyampaikan,
bahwa kehadiran IPK Kabupaten Karo bermimtra dengan baik dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Karo.

"Selamat bergabung dan bermitra. Mudah-mudahan Pak Kajari dapat untuk menata lebih baik kedepan,” sebut Gembira.

Gembira menambahkan, IPK akan selalu menjaga komunikasi yang baik dengan Kejari Kabupaten Karo. Apalagi lanjutnya, terkait masalah -masalah umum maupun secara khusus.

“Tapi yang salah harus tetap ditindak,” kata Gembira.

Lebih jauh dikatakan Gembira, dalam hal penegakan hukum, ia tidak ikut campur urusan Kejari Kabupaten Karo.

Itu ditegaskan Gembira, karena merupakan fungsi dari tugas Kejari Kabupaten Karo apabila ada oknum pengurus maupun anggota IPK Kabupaten Karo melanggar hukum.

"Namun kami berharap jika ada permasalahan yang masih bisa dikomunikasikan, kami atas nama IPK Kabupaten Karo akan mengkomunikasikan dengan Pak Kajari. Akan tetapi, bagi yang sudah kelewat batas, itu tidak ada komunikasi, dan kami serahkan sepenuhnya Pak Kajari yang menangani langsung secara hukum,” pintanya,

"Mudah - mudahan dapat membuat hati semakin sejuk dalam fungsi dan tugas IPK Kabupaten Karo. Kami akan sangat terbuka dengan Bapak dalam berkoordinasi dalam menata Karo  lebih baik kedepan,” tandas Gembira.

Untuk itu, Kajari Kabupaten Karo, Denny Ahmad, SH., MH., di dampingi Kasintel Kejari Kabupaten Karo, Arif Khadarman, SH., mengucapkan terima kasih atas kunjungan IPK Kabupaten Karo yang di Ketuai oleh Gembira Ginting beserta seluruh Kader IPK.

“Saya juga mengharapkan kedepannya, dukungan dan kerjasama untuk melaksanakan tugas-tugas kedepan. Yang mana dukungan serta kerjasama itu saya pikir sangat dibutuhkan, agar tugas-tugas kedepan nantinya berjalan dengan baik. Mudah-mudahan berkat dukungan semua pihak, saya dapat menjalankan tugas saya di Kabupaten Karo dengan baik,” sebut Kajari Kabupaten Karo.

Untuk diketahui, temu ramah silahturahmi tersebut, karena dalam waktu dekat ini, IPK Kabupaten Karo akan melaksanakan pemilihan Ketua DPD kabupaten Karo yang diadakan pada hari Sabtu (7/0/2020) bertempat di Hotel Sibayak Berastagi.

Sehingga, Kajari Kabupaten Karo, Denny Ahmad SH MH bersama seluruh staf Kejari Kabupaten Karo akan siap mendukung pemilihan Ketua DPD IPK tersebut. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER