• Follow Us On : 
IAD Kejari Karo Berkunjung ke Rutan Kabanjahe dan Beri Bantuan ke Warga Binaan Ketua IAD Kejari Kabupaten Karo, Ny Ella Denny Achmad saat berkunjung Rutan Kelas II B Kabanjahe dan berikan bantuan kepada warga binaan, Jumat (21/2/2020). Foto:KS

Bumi Turang

IAD Kejari Karo Berkunjung ke Rutan Kabanjahe dan Beri Bantuan ke Warga Binaan

Jumat, 21 Februari 2020 - 18:47:02 WIB
Dibaca: 1886 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara berkunjung ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Kabanjahe, Jumat (21/2/2020).

Kunjungan ini, selain melihat kondisi terakhir pasca peristiwa kerusuhan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Kabanjahe dan juga sekaligus memberikan bantuan kepada warga binaan. 

Ketua IAD Kejari Kabupaten Karo, Ny. Ella Denny Achmad, mengatakan, bahwa kedatangannya ke Rutan Kelas II B Kabanjahe, untuk melihat kondisi terakhir dari Rutan Kelas II B Kabanjahe.

"Kedatangan kita ini untuk melihat kondisi dari Rutan ini, karena beberapa warga binaan kan masih dalam persidangan dan lainnya. Jadi kita ingin melihat kondisi warga binaan juga," jelas Ketua Ketua IAD Kejari Kabupaten Karo, Ny. Ella Denny Achmad kepada wartawan di sela - sela kunjungan tersebut.

Disebutkannya, selain berkunjung, sekaligus memberikan bantuan kepada warga binaan berupa peralatan tidur dan perlengkapan mandi, yang dibutuhkan oleh warga binaan.

"Kita juga tadi sudah lihat kondisinya, dan ada juga memberikan bantuan untuk keperluan warga binaan. Karena pasca kerusuhan mungkin untuk tidur dan perlengkapan lain dibutuhkan, mudah-mudahan dapat diterima," ungkap Ny Ella Denny Achmad.

Sedangkan, Plt Karutan Kelas II B Kabanjahe, Enjat Lukmanul Hakim, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan IAD Kabupaten Karo.

"Kita sangat berterima kasih kepada Ibu-ibu dari Kejari Karo, yang berkunjung kemari dan memberikan bantuannya. Ini sangat membantu kami khususnya warga binaan, pasca kerusuhan kemarin," tuturnya. (KS).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER