• Follow Us On : 
Berkunjung ke Kejari, Ketua DPRD Karo Silahturahmi Untuk Tingkatkan Sinergitas dengan Kajari Karo Kajari Kabupaten Karo, Denny Ahmad, SH., MH., foto bersama Ketua DPRD Kabupaten Karo, Iriani Br Tarigan ketika berkunjung ke Kejari Kabupaten Karo, Kamis (20/2/2020). Foto:KS

Berkunjung ke Kejari, Ketua DPRD Karo Silahturahmi Untuk Tingkatkan Sinergitas dengan Kajari Karo

Kamis, 20 Februari 2020 - 21:19:20 WIB
Dibaca: 1621 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, Ketua DPRD Kabupaten Karo Iriani Br Tarigan mengunjungi Kejaksaan Negri Kabupaten Karo (Kejari) Kamis ( 20/2/2020).

Kedatangan orang nomor satu di DPRD Kabupaten Karo  ini langsung diterima oleh Kepala Kejari (Kajari) Kabupaten Karo, Denny Ahmad, SH., MH., yang baru beberapa bulan menjabat sebagai Kajari Kabupaten Karo. 

''Saya mengucapkan selamat datang, dan selamat bertugas di Kabupaten Karo  kepada Kajari Denny Ahmad, SH., MH  yang baru bertugas menggantikan Geloria Sinuhaji, SH.,MH., yang pindah tugas ke Simalungun," sebut Iriani Br Tarigan.


Iriani Br Tarigan mengatakan, bahwa kehadirannya untuk menjalin silaturahmi antar sesama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) yang terjalin selama ini komunikasi hubungan baik.

"Selalu terjalin antara DPRD Karo dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Karo, termasuk Forkopimda lainnya seperti Kapolres dan Dandim ataupun Danyon dan Instansi lainya," tuturnya.

Oleh sebab itu, lanjut Iriani Br Tarigan, hubungan baik yang terjalin selama ini hendaknya terus berlangsung hingga masa yang akan datang demikemajuan daerah.

Itulah sebabnya, dia menyambangi kantor Kejari Karo ini dalam rangka silaturahmi dengan Kajari yang baru beserta jajarannya.

"Harapan saya pak Kajari betah bertugas di Kabupaten Karo , dan anggaplah Karo ini sebagai kampung sendiri," kata Ketua DPRD Kabuparen Karo.

Sedangkan, Kajari Kabupaten Karo, Denny Ahmad, SH., MH., menyebutkan, sebagai orang baru di Kabupaten Karo, mengucapkan kasih atas kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Karo, Iriani Br Tarigan. (KS).







 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER