• Follow Us On : 
Berdiri - berdiri Pria Desa Bunuraya Ini Diamankan Polres Karo, Kasat Narkoba: Memiliki Sabu - sabu Terduga PG (46) pelaku narkotika jenis sabu saat ini diamankan di Satuan Narkoba Polres Tanah Karo, Sabtu (1/2/2020). Foto:KS

Berdiri - berdiri Pria Desa Bunuraya Ini Diamankan Polres Karo, Kasat Narkoba: Memiliki Sabu - sabu

Sabtu, 01 Februari 2020 - 18:00:27 WIB
Dibaca: 10080 kali 
Loading...

Petunjuk7.com -.Seorang pria warga Desa Bunuraya, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatera Utara, berinisial, PG (46) diamankan Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Tanah Karo di Jalan Kaban Jahe - Tiga Panah, Kabupaten Tanah Karo saat itu posisinya sedang berdiri - berdiri pada Jumat (31/1/2020) sekitar Pukul 23:00 WIB.

Pasalnya, dari pria itu polisi menemukan satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu - sabu.

Informasi ini dihimpun wartawan, Sabtu (1/2/2020) sore dari Kasat Narkoba Polres Tanah Karo, AKP Ras Maju Tarigan, SH., terkait penangkapan terhadap pria tersebut.

"Kita peroleh informasi dari warga ada seorang pria yang diduga memiliki sabu-sabu. Kita kembangkan dilapangan, dan saat itu terduga (PG-red) sedang berdiri-diri di lokasi penangkapan," ujar Kasat Narkoba Polres Tanah Karo.

"Tanpa basa-basi, setelah target dipastikan, kita amankan dan dari terduga pelaku kita amankan barang bukti (bb) berupa, satu paket kecil diduga sabu-sabu, satu kaca pirex serta satu buah mancis. Dan kita menduga bb diduga sabu tersebut hendak dikonsumsi terduga.  Saat ini terduga pelaku dan bb sudah kita amankan guna penyidikan lebih lanjut," ungkap AKP Ras Maju Tarigan, SH. (KS)




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER