• Follow Us On : 
Polres Karo vs Wartawan Karo di  Futsal, Kapolres: Suatu Bentuk Kemitraan Polisi dan Insan Pers Polres Tanah Karo saat berfoto bersama usai pertandingan futsal bersama wartawan Kabupaten Karo di lapangan futsal di Jalan Kuta Cane, Kabanjahe, Selasa (28/1/2020). Foto:KS

Polres Karo vs Wartawan Karo di Futsal, Kapolres: Suatu Bentuk Kemitraan Polisi dan Insan Pers

Selasa, 28 Januari 2020 - 19:12:23 WIB
Dibaca: 2681 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Polres Tanah Karo menggelar pertandingan futsal persahabatan dengan wartawan bertempat  di lapangan futsal, Jalan Kuta Cane, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Selasa (28/1/2020).

“Pertandingan futsal ini merupakan salah satu langkah yang baik menjalin tali silaturahmi antara institusi Polres Karo dengan awak jurnalis yang  ada di Kabupaten Karo. Dan terasa sangat istimewa karena penuh dengan keakraban,” sebut seorang wartawan yang bernama Daris Kaban di sela - sela pertandingan futsal.

Menurutnya, baru kali ini semenjak kepemimpinan AKBP Benny R Hutajulu, SIK., ada pertandingan futsal persahabatan bersama awak media.

“Kita menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres bersama jajarannya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” kata dia.

Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu, SIK., disela-sela pertandingan mengatakan, pertandingan futsal persahabatan ini merupakan suatu bentuk kemitraan antara polisi dan insan pers.

Selain itu, Kapolres Tanah Karo mengaku bangga karena para jurnalis juga memiliki hobi yang sama berolahraga dan bermain futsal.

“Kalau tahu seperti ini, akan saya agendakan sparing futsal setiap bulannya di minggu pertama,” ujarnya.

Tampak, para pemain dari tim perwira Polres Tanah Karo yakni: Kapolres AKBP Benny R Hutajulu, SIK., diperkuat Kabag Ops Polres Tanah Karo, Kompol Z Sinulingga, Kasat Reskrim Polres Tanah Karo, AKP Sastrawan Tarigan, Kasat Narkoba Polres Tanah Karo, AKP Rasmaju Tarigan, Kasat Sabhara Polres Tanah Karo, J Lumban Raja dan para personil Polres Tanah Karo yang lainnya.

Sedangkan, tim wartawan ada Bayu dari Sumut TV sebagai kapten, dibantu Nasrul dari Tribunmedan, Sekilap dari Metro24 dan Hendrik Kompas TV didampingi Daris Kaban beserta Nico Sitepu dari Pos Metro .

Pertandingan baru berjalan 5 menit di babak pertama, tim Polres Tanah Karo  unggul, terlebih melalui tendangan melambung Kapolres Tanah Karo yang tidak diduga oleh penjaga gawang tim wartawan.

Nah, atas serangan tersebut, tim wartawan membalas lewat sontekan. Selanjutnya, pluit berbunyi kedudukan 3:2 untuk Polres Tanah Karo. Memasuki babak II terjadi tambahan gol dari masing-masing tim.

Namun, tendangan dari Kasat Reskrim Polres Tanah Karo, AKP Sastrawan Tarigan, Kasat Narkoba Polres Tanah Karo, AKP Rasmaju Tarigan dapat membobol gawang tim wartawan.

Kemenangan untuk tim Polres Karo dengan skor 4-3 pada pertandingan futsal ini. Untuk tim wartawan pencetak gol oleh Bayu dan Nico. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER