• Follow Us On : 
BPJS Kabanjahe dan Kejari Karo Gelar Sosialisasi dan Edukasi Kepatuhan Terpadu Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Karo, Denny Ahmad, SH.,MH., (ditengah).saat menerima kunjungan BPJS Kabanjahe, Selasa (21/1/2020). Foto:KS

BPJS Kabanjahe dan Kejari Karo Gelar Sosialisasi dan Edukasi Kepatuhan Terpadu

Selasa, 21 Januari 2020 - 16:40:01 WIB
Dibaca: 288 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kabupaten Karo bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Karo menggelar acara sosialisasi dan edukasi kepatuhan terpadu BPJS Kesehatan.

Kegiatan ini digelar bertempat di aula kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Karo, Selasa (21/1/2020) yang bertujuan sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat mengenai manfaat program jaminan kesehatan bagi pekerja dan pemberi kerja di wilayah Kabupaten Karo.

Sebagai pemateri Kepala KCP BPJS Kabanjahe, Dr. Sanco Manullang, ST., MT., IPM., menyampaikan, program-program BPJS Ketenagakerjaan dan pentingnya setiap pekerja di Kejaksaan Negeri Karo baik pegawai maupun honorer untuk didaftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Kemudian, dalam kegiatan tersebut juga diserahkan secara simbolis kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karo, Denny Achmad, SH., MH. dan diikuti oleh Kasi Datun dan Kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan kepada staf honorer Kejaksaan Negeri Karo selaku peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut yaitu , Kepala Kejaksaan Negeri Karo Denny Achmad, SH., MH., Kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan Kabanjahe, Dr Sanco Manullang, ST., MT., IPM., para Kasi di Kejaksaan Negeri Karo, para Kasubsi Jaksa Fungsional dan Tata Usaha serta staf honorer. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER