• Follow Us On : 
Usai Bantu Warga Singkirkan Pohon Tumbang di Simpang Daulu, Polres Karo Atur Lalin Cegah Macet Personil Polres Tanah Karo saaf mengatur arus lalu lintas di lokasi pohon tumbang di seputaran Simpang Daulu, Minvgu (5/1/2019) sekitar Pukul 21:15 WIB. Foto:KS

Bumi Turang

Usai Bantu Warga Singkirkan Pohon Tumbang di Simpang Daulu, Polres Karo Atur Lalin Cegah Macet

Ahad, 05 Januari 2020 - 22:11:33 WIB
Dibaca: 2899 kali 
Loading...

Petunjuk7.cok - Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo membantu warga yang menggunakan kendaraaan yang ingin mau balik mudik Tahun Baru 2020 ke Kota Medan maupun ke Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara menyingkirkan pohon tumbang persisnya berada di Jalan Simpang Daulu, Kecamatan Berastagi Minggu (5/1/2019) sekitar Pukul 21:15 WIB.

Pohon tumbang tersebut, lantaran wilayah itu diguyur hujan dan termasuk beberapa wilayah di Kabupaten Karo yang sudah mulai memasuki musim penghujan hampir setiap hari.

Apalagi, Simpang Daulu yang merupakan wilayah pegunungan juga terdapat pepohonan besar maupun kecil terdapat di sepanjang kanan dan kiri jalan raya.

Tampak, Personil Polres Tanah Karo Aipda Budi Sastra Surbakti bersama Personil Satlantas Polres Tanah Karo dengan sigap membantu warga yang hendak mau melewati jalan tersebut menyingkirkan pohon dengan alat seadanya.

Usai berhasil menyingkirkan pohon bersama warga, Personil Lalu Lintas Polres Karo mengatur lalu lintas (lalin) yang sempat terhalang oleh pohong tumbang guna mencegah macet panjang.

Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Ridwan Harahap melalui Aiptu Budi Sastra Surbakti kepada wartawan Minggu (5/1/2019) menghimbau agar warga tetap waspada saat berkendara ketika melintas di jalan tersebut pada musim penghujan.

"Bagi pengendara tetap hati - hati ketika melewati Jalan Jamin Ginting ini. Karena mulai dari Tahura sampai Bandar Baru banyak sekali kayu - kayu yang berada di pinggir jalan, terlebih - lebih di saat hujan," tuturnya.  (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER