• Follow Us On : 
Dua Pelaku Curanmor di Simpang SMAN 1 Tiga Panah Berhasil Diamankan Polres Karo Kedua pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Mapolres Karo, Sabtu (7/12/2019). Foto:KS

Dua Pelaku Curanmor di Simpang SMAN 1 Tiga Panah Berhasil Diamankan Polres Karo

Sabtu, 07 Desember 2019 - 12:45:38 WIB
Dibaca: 1076 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Unit Opsnal Polres Tanah Karo Karo dipimpin oleh Kanit IV Reskrim Polres Tanah Karo, Ipda Codet Tarigan, kepada wartawan Sabtu (7/12/2019) mengungkapkan, pada Kamis (5/11) sekira jam 18:00 wib mengamankan dua orang pria dari Desa Bunuraya, Kecamatan Tiga Panah karena diduga terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor (curanmor) jenis roda dua merek Yamaha RX King.

"Kedua pria tersebut berinisial BG (17)  dan MS (25) warga Desa Bunu Raya dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polres Karo," sebutnya.

Dijelaskan Ipda Codet, penangkapan terhadap kedua pria tersebut karena pihaknya menerima laporan Polisi: LP/700/XII/2019/SU/Res/T.Karo terkait  kasus tindak pidana curanmor  pada hari Kamis  Tanggal 28 November 2019 sekitar Pukul 13.30 WIB, di lintas Jalan Kabanjahe Tigapanah, tepatnya di simpang Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Tiga Panah.

"Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya polisi mengetahui keberadaan kedua pelaku. Sehingga diamankan berikut satu unit sepeda motor RX King yang sudah dipreteli oleh kedua pelaku. Kini kedua pelaku sudah diamnkan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut  dan barang bukti (BB) juga sudah diamankan ke Polres Karo," tutupnya. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER