• Follow Us On : 
Koramil 04/SE Bersama Warga Desa Kutagugung Gotong Royong Bangun Gedung Balai Desa Danramil 04/SE Kapten (Kav) J Surbakti  bersama anggota Koramil 04/SE dan warga Desa Kutagugung sedang membangun gedung balai desa, Sabtu (23/11/2019). Foto:KS

Kabar Desa

Koramil 04/SE Bersama Warga Desa Kutagugung Gotong Royong Bangun Gedung Balai Desa

Sabtu, 23 November 2019 - 17:45:52 WIB
Dibaca: 1422 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Danramil 04/SE Kapten Kav J Surbakti bersama warga mengadakan gotong royong untuk membangun satu (1) unit balai desa di Desa Kutagugung, Kecamatan Namantran Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Sabtu (23/11/2019).

Memang, saat ini proses pembangunan balai desa tersebut sudah hampir mencapai 80 % (persen) pengerjaan dan sedang dilakukan pemasangan atap seng dan pembuatan drenaise.

Danramil  04/SE Kapten (Kav ) J Surbakti beserta anggotanya yang setiap hari bertugas di Komandan Rayon Militer (Koramil) yang terbagi dalam tiga (3) kecamatan  yaitu Kecamatan Merdeka , Simpang Empat dan Kecamatan Namantran tersebut ikut serta turun membantu guna pembangunan gedung balai desa.

Ia terlihat bersama masyarakat bahu membahu menyelesaikan material untuk pembuatan penampungan air atau pemasangan atap gedung balai desa  tersebut.

“ Di Desa Kutagugung Kecamatan  Namantran ini akan dibangun sebuah balai desa, untuk saat ini sudah tahap pemasangan seng atau atapnya dan saya bersama anggora dan warga bergotong royong membantunya, ” kata Danramil 04/SE Kapten (Kav) J Surbakti kepada www.petunjuk7.com.

Kapten (Kav) J Surbakti  meyampaikan dengan adanya balai desa tersebut maka  kedepannya, warga setempat akan mempunyai fasilitas yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.

“Adanya  balai desa ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Balai desa ini akan dijadikan sebagai tempat berkumpul warga seperti rapat, menyambut tamu dan lainnya, “ ungkap Kapten (Kav) J Surbakti.

J Surbakti  berharap kepada warga agar selalu bersama – sama menjaga dan merawat setiap fasilitas umum yang dibangun agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang.

“Fasilitas umum dibangun untuk kebutuhan bersama, saya mengajak kepada seluruh warga agar sama – sama menjaga dan merawatnya agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,“ pintanya.(KS)

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER