• Follow Us On : 
Pererat Silahturahmi Bersama Insan Pers, Kejari Karo: Tanpa Media Kami Bukan Apa - apa... Kejari Kabupaten Karo, Denny Achmad SH.,MH., berfoto bersama wartawan yang meliput di wilayah Kabupaten Karo. Foto:KS

Dunia Pers

Pererat Silahturahmi Bersama Insan Pers, Kejari Karo: Tanpa Media Kami Bukan Apa - apa...

Selasa, 19 November 2019 - 15:18:33 WIB
Dibaca: 1475 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam upaya mempererat hubungan sillahturrahmi bersama insan pers, pihak Kejakasan Kabupaten Karo menggelar pertemuan dan santap siang dengan wartawan yang meliput di  Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, bertempat kantor Kejaksaan Negeri, di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Kabanjahe, Selasa (19/11/2019).

Adapun pertemuan ini langsung dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Karo, Denny Achmad SH.,MH., Kepala Seksi Intelijen Kejari Kabupaten Karo, Arif Kadarman., SH., bersama sekitar 10 orang insan pers yang berasal dari media cetak, online maupun elektronik yang eksis di Kabupaten Karo.

Kejari Kabupaten Karo Denny Achmad SH.,MH.,kepada www.petunjuk7.com disela - sela pertemuan mengatakan, bahwa duduk bertatap muka bersama wartawan salah satu hal terpenting dalam menjalin komunikasi, disamping bertemu diluar jadwal atau wawancara diberbagai kegiatan. 

"Hubungan yang sudah bagus agar kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi. Sejauh ini wartawan khususnya yang aktif menulis sudah menjalankan tugas secara profesional," sebut Denny.

Dijelaskan Kejari Kabupaten Karo, peran media sangat penting untuk memperluas infromasi dikalangan masyarakat baik upaya pencegahan yang dilakukan Kejari Karo maupun penanganan berbagai perkara.

"Tanpa media, kami bukan apa-apa. Maksudnya, kalau kami bekerja pontang - panting tidak ada pemberitaan, tidak akan ada masyarakat yang tahu," aku Denny yang baru menjabat selama satu minggu ini.


Senada Kajari Kabupaten Karo, Kasi Intelijen Kejari Arif Kadarman, SH., mengatakan, bahwa selama ini hubungan pihak kejaksaan bersama media sudah sangat baik.

"Dan diharapkan bisa menjadi mitra baik menyebar luaskan informasi dan sebagai kontrol sosial," terang Arif.

"Kami siap dikritik yang tentunya disampaikan demi perbaikan kedepan. Jadi, kita sangat terbuka jika memang ada masukan maupun kritik baik dari rekan media maupun LSM demi kebaikan untuk kedepannya, Silahkan disampaikan, dan kami sangat menyambut baik," tegas Arif Kadarman SH. (KS).





 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER