• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Resmikan Pos Babinsa di Desa Ndokum Siroga Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara, SE., berfoto bersama Forkopimcam Namantran , Merdeka, Simpang Empat saat peresmina Pos Babinsa di Desa Ndokum Siroga, Sabtu (27/7/2019). Foto:KS

Dandim 0205/TK Resmikan Pos Babinsa di Desa Ndokum Siroga

Sabtu, 27 Juli 2019 - 19:45:16 WIB
Dibaca: 145 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara, SE., meresmikan Pos Babinsa yang terletak di Desa Ndokum Siroga, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Sabtu (27/7/2019).

Kehadiran Dandim 0205/TK beserta rombongan disambut baik oleh Danramil 04/SE Kapten Kav J Surbakti, Kapolsek Simpang Empat Iptu Dedi Ginting SH, Camat Simpang Empat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, dan seluruh jajaran unsur pimpinan se- kecamatan Simpang Empat.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal dalam mengucapkan terimakasih kepada Danramil 04/SE Kapten Kav J Surbakti, Kapolsek Simpang Empat, Camat Simpang Empat, dan dukungan dari Pemerintahan Desa se tiga kecamatan antara lain; Kecamatan Namantran, Merdeka dan Simpang Empat  yang sudah memberikan bantuan pembangunan Pos Babinsa di Simpang Empat.

Sedangkan, Danramil 04/SE Kapten Kav J Surbakti, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0205/TK yang telah hadir pada acara peresmian kantor Pos Babinsa Simpang Empat yang kini dibangun menjadi bangunan permanen.

“Dulunya pos ini hanya terbuat dari papan kini menjadi bangunan batu dan itu semua berkat doa serta kerjasama antara masyarakat dan pihak Koramil, Polsek Simpang Empat dan bantuan dari masyarakat lainya,” sebut Kapten Kav J Surbakti.

Untuk diketahui, peresmian kantor Pos Babinsa Simpang Empat ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal.

Kemudian, usai penanda tanganan prasasti, selanjutnya makan bersama serta pembukaan kunci Pos Babinsa Simpang Empat pertanda diresmikannya Pos Babinsa yang baru. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER