• Follow Us On : 
Komsos di Desa Juhar Perangin -angin: Informasi Sekecil Apapun Ditampung Babinsa Anggota Koramil 07/Juhar, Kopda LR Lumban Batu tampak kompak bersama warga binaannya di Desa Juhar Perangin - angin, Rabu (24/7/2019). Foto: KS

Kabar Desa

Komsos di Desa Juhar Perangin -angin: Informasi Sekecil Apapun Ditampung Babinsa

Rabu, 24 Juli 2019 - 15:01:21 WIB
Dibaca: 1836 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kopda LR Lumban Batu anggota Koramil 07/Juhar mengadakan komunikasi sosial (komsos) dengan tokoh pemuda di Desa Juhar Perangin-angin, Kecamatan Juhar Kabupaten Karo, Propinsi Sumatera Utara, Rabu (24/7/2019).

"Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap Babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bahan pengumpul keterangan (Bapulket) untuk di laporkan ke komando atas," demikian dikatakan Babinsa, Koramil 07/Juhar Kopda LR Lumban Batu kepada www.petunjuk7.com.

Dijelaskannya, kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat.

"Kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 07/Juhar memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 07/Juhar meski hanya sekedar ngobrol atau bincang -bincang dan tak usah segan untuk melaporkan apabila di desanya terjadi musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 07/Juha," imbau Kopda LR Lumban Batu.

"Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari komando atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik," sebutnya.

Sedangkan, Danramil 07/Juhar Kapten Inf J Naibaho kepada www.petunjuk7.com, mengatakan, bahwa kegiatan komsos ditengah masyarakat guna mempererat hubungan lebih erat lagi.

"Komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 07/Juhar akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi," katanya. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER