• Follow Us On : 
Pangdam I/BB Didampingi Danrem 023/KS dan Dandim 0205/TK Kunjungi Polres Karo Pangdam I/BB saat melakukan kunjungan ke Polres Tanah Karo, Sabtu (20/7/2019). Foto:KS

Pangdam I/BB Didampingi Danrem 023/KS dan Dandim 0205/TK Kunjungi Polres Karo

Sabtu, 20 Juli 2019 - 14:55:44 WIB
Dibaca: 1652 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pangdam I Bukit Barisan (BB), Mayor Jenderal M Sabrar Fadhilah bersama Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono di dampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE mengadakan kunjungan lawatannya ke Polresta Tanah Karo, Sabtu (20/7/2019) sekitar Pukul 11:30 WIB.

Kedatangan sang Jenderal tersebut disambut oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolresta) Tanah Karo, AKBP Benny R Hutajulu., SIK. 

Pangdam I Bukit Barisan pada siaran persnya kepada wartawan menyampaikan, kunjungan tersebut untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI dan Polri.

“Pangdam melakukan kunjungan ke Polres Karo guna meningkatkan soliditas TNI dan Polri serta sinergitas diantara kedua institusi,” kata Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah 

“Kunjungan ini bertujuan juga untuk bersama-sama menjaga hubungan yang terjalin dengan baik dan menekankan Netralitas TNI dan Polri adalah harga mati,” sebutnya.

Untuk diketahui, kehadiran  Pangdam I BB,  Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah, disambut hangat Kapolresta Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK., beserta seluruh jajarannya.

Selain itu, Pangdam I/BB dan rombongan didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono dan Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rijal Batu Bara SE, langsung dijamu hidangan makan siang bertempat di ruangan Aula Pur pur sage Polres Tanah Karo. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER