• Follow Us On : 
HUT Poldasu ke 73 Tahun di Karo Gelar Sunat Massal di Desa Sukatepu Personel TNI - Polri tampak kompak membantu masyarakat yang sudah selesai mengikuti di sunat massal di Desa Sukatepu dalam rangka HUT Poldasu ke 73 tahun, Kamis (27/6/2019). Foto:KS

HUT Poldasu ke 73 Tahun di Karo Gelar Sunat Massal di Desa Sukatepu

Kamis, 27 Juni 2019 - 21:38:27 WIB
Dibaca: 148 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Polisi Daerah Sumatra Utara (Poldasu) bersama Polres Karo menggelar bakti kesehatan sunat massal bertempat di Desa Sukatepu, Kecamatan Namantran, Kabupaten Karo, Kamis (27/6/2019).

Tampak, Poldasu bersama Polres Karo mengadakan doa nassal sekaligus bakti kesehatan dan bakti sosial di Desa Sukatepu yang kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka turunnya status Gunung Sinabung menjadi level III Siaga.

Acara doa bersama semalam dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH., MH., Bupati Karo Terkelin Brahmana., SH., Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK., MH., Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara, SE., Wadanyon Simbisa/125, Mayor Inf Irwanto, Kepala Badan Geologi Gunung Sinabung, Armen Putra, Kapoolsek sejajaran, Tokoh Adat, Tokoh Agama berserta ribuan warga.


Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH., MH., meminta serta berdoa agar gunung sinabung tidak lagi mengeluarkan erupsi, sehingga aktifitas warga tidak terganggu lagi.

"Kegiatan harus di laksanakan demi kenyamanan bersama dan sekaligus menyambut HUT ke 73 Bhayangkara," sebut Kapoldasu. 

Usai menggelar doa bersama, Kapoldasu bersama rombongan melihat kegiatan pengobatan gratis, sunat massal dan donor darah oleh personil TNI - Polri berserta masyarakat .

Pantauan www.petunjuk.com, kegitan tesebut berjalan dan lancar. Bahkan, terlihat warga dari "kaki" Sinabung tampak berdatangan tanpa ada segan - segan sedikit pun.

Seorang warga yang bernama Putra Karo-karo kepada www.petunjuk7.com, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Karo yang telah mengunjungi desa mereka.

"Kami ini dan sudah melaksankan pengobatan gratis di desa kami ini. Semoga setelah dikunjungi bapak Kapoldasu desa kami ini, InshaAllah , gunung Sinabung itu tidak lagi mengeluarkan abu vulkaniknya. Sekali kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapoldasu dan Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu," tutur Putra Karo-karo. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER