• Follow Us On : 
Kondisi Rusak dan Berlubang  Akses di Jalan Udara Diperbaiki, Ini Tanggapan Warga Tampak, satu unit mobil milik Dinas PU Pemerintah Kabupaten Karo sedang mengangkat tanah yang berasal dari pengerukan drenaise, Selasa (25/6/2019). Foto:KS

Kondisi Rusak dan Berlubang Akses di Jalan Udara Diperbaiki, Ini Tanggapan Warga

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:32:58 WIB
Dibaca: 118 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Saat ini proses perbaikan jalan yang rusak dan berlubang di Jalan Udara Ujung tepat di antara Desa Gurusinga dan Desa Semangat, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara tahap pengerukan drenaise dan pelebaran jalan pada Selasa (25/6/2019).

Atas perbaikan tersebut warga sekitar menyambutnya dengan senang hati. Demikian dikatakan seroang warga yabg bernama salah Rinaldo Ginting kepada www.petunjuk7.com yang kala itu kebetulan melintas di lokasi pengerukan di jalan tersebut.

"Kami masyarakat desa sekitar ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karo karena sudah melakukan pengorekan drenase tersebut. Karena diperbaiki pun nanti yang berlubang itu sudah pasti sia - sia. Karena air hujan maupun air dari parit sana, sudah melewati jalan ini , karena drenasenya tidak berfungsi lagi akibat tersumbat. Jadi, saya sebagai warga setempat sangat memuji apa yang dilakukan Pemkab karo ini khususnya Dinas PU," tutur Rinaldo Ginting.

Ditempat yang sama, senada Ronaldo Ginting, Aktari Tarigan mengatakan," yah kalau bisa kami minta kepada Pemkab Karo ini, tolonglah secepatnya di perbaiki jalan yang berlobang itu," pintanya.

"Karena dengan kondisi begitu, Kadang - kadang bisa juga macet . Apalagi di jam - jam sibuk , macetnya bisa panjang juga lah. Karena badan jalan itu sudah hampir terputus akibat lubang tersebut . Bahkan sudah setengah badan jalan hampir terputus. Jadi harapan kami masyarakat Jalan Udara ini, tolonglah secepatnya di perbaiki jalan yang berlubang itu, dan janganlah asal jadi. Karena beberapa bulan yang lalu, jalan ini sudah pernah juga di aspal sulam, tapi tunggu beberapa minggu saja, jalan tersebut kembali berlubang lagi. Kan sia - sia dananya itu kalau pengerjaanya pun asal jadi saja," tambah Akatari Tarigan. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER