• Follow Us On : 
Rutinitas Setiap Bulan: Danramil 04/SE, Camat dan Kedes se- Merdeka Komsos Bersama Danramil 04/SE Kapten Kav Julester Surbakti saat memberikan kata sambutan kala mengelar komsos bersama bertempat di kantor Camat Merdeka, Senin (24/6/2019). Foto:KS

Rutinitas Setiap Bulan: Danramil 04/SE, Camat dan Kedes se- Merdeka Komsos Bersama

Selasa, 25 Juni 2019 - 06:17:23 WIB
Dibaca: 119 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Komandan Koramil (Danramil) 04/SE Kapten Kav Julester Surbakti beserta Forkopincam Merdeka dan para Kepala Desa (Kades) se - Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, menggelar komunikasi sosial (komsos) bersama sebagai kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap bulannya, bertempat di kantor Camat Merdeka, Senin (24/6/2019)

Sebenarnya, agenda semacam ini rutin diadakan dalam rangka rapat koordinasi (rakor) dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi disuatu, baik kejadian dari alam maupun kejadian warga dapat cepat mendapatkan informasi.

Turut hadir dalam agenda itu tersebut, Selain, Danramil 04/SE Kapten Kav Julester Surbakti, Kapolsek Simpang Empat Iptu Dedi Ginting, Camat Merdeka Oberlin Sembiring.

Menurut Kepala Desa Semangat Resmando Sinulingga kepada www.petunjuk7.com, di sela - sela Komsos bersama, mengaku dan menilai, keakraban Forkopincam Merdeka sangat dibanggakan.

"Sungguh sangat kami banggakan. Karena kami Kepala Desa se Kecamatan Merdeka memang sangat membutuhkan dari Koramil dan Polsek dalam membantu segala kegiatan dan membantu dalam menjaga keamanan dan keharmonisan kususnya diwilayah Kecamatan Merdeka ini," tuturnya.

“Saya selaku kepala Desa Semangat kecamatan Merdeka hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Danramil, Kapolsek, dan Camat dalam kegiatan komunikasi langsung," tutup Kepala Desa Semangat. (KS).





 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER