• Follow Us On : 
Danramil 07/Juhar Menghadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke 74 Danramil 07/ Juhar Kapten Inf J Naibaho bersama Forkopimcam saat rapat di Aula Kantor Camat Juhar, Jumat (14/6/2019). Foto:KS

Danramil 07/Juhar Menghadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke 74

Jumat, 14 Juni 2019 - 08:39:26 WIB
Dibaca: 164 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Danramil Koramil 07/Juhar  menghadiri rapat pembentukan panitia Hari Ulang Tahun HUT Republik Indonesia (RI) ke 74 tahun 2019 bertempat di Aula Kantor Camat Juhar, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Jumat (14/6/2019).

Rapat dalam rangka HUT RI ini bertempat di Desa Juhar sebagai  tempat diselenggarakannya upacara HUT RI ke 74 tahun 2019.

Adapun yang hadir pada acara tersebut adalah Camat Juhar, Danramil 07/Juhar , Kapolsek Juhar  Kades se Kec Juhar, Kepala Sekolah SMAN/SMKN dan SMPN se Kecamatan Juhar, Tomas, Toga dan seluruh staf Kecamatan Juhar.

Dalam rencana menghadapi HUT RI ke 74, Camat Juhar berharap agar peringatan HUT RI ke 74 tahun ini agar di maksimalkan terutama pelaksanaan upacara, dalam pemilihan personil Pasukan Pengibaran Bendara Pusaka (Paskibraka) agar lebih selektif sehingga pelaksanaan upacara sesuai yang diharapkan.

Untuk itu, Danramil 07/Juhar Kapten Inf J Naibaho dalam kata sambutannya mengatakan, “ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta," ungkap Danramil/07 Juhar.

Danramil 07/Juhar Berharap, dengan berbagai macam kegiatan yang telah disepakati agar dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan dan dalam pembentukan panitia, supaya melibatkan Babinsa dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, ia juga berpesan agar kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 kali ini, semua instansi untuk mendukung kegiatan tersebut.

"Sehingga dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti," tandas Danramil 07/Juhar Kapten Inf J Naibaho. (KS).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER