• Follow Us On : 
Pisah Sambut: AKP Pawang Ternalem Sembiring Jabat Kapolsekta Betastagi Kapolsek Berastagi yang lama Kompol Aron TT Siahaan, SH., salam komando bersama ke Kapolsekta Bestagi yang baru AKP Pawang Ternalem Sembiring. Foto:KS

Pisah Sambut: AKP Pawang Ternalem Sembiring Jabat Kapolsekta Betastagi

Rabu, 12 Juni 2019 - 12:25:22 WIB
Dibaca: 4879 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Polsek Berastagi menggelar acara pisah sambut Kapolsekta Berastagi: dari Kompol Aron TT Siahaan, SH., ke Kapolsekta baru AKP Pawang Ternalem Sembiring bertempat di halaman Mapolsekta Berastagi, Rabu (12/6/2019).

Tampak hadir dalam acara pisah sambut tersebut, warga Berastagi  dan para lintas agama se -  Kecamatan Berastagi merasa sangat kehilangan atas pindah tugasnya Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TT Siahaan SH.

Menurut seorang Tokoh Agama Haji Karim kepada www.petunjuk7.com, mengaku kehilangan sosok yang merakyat.

"Dan sudah bagian dari kami selama ini. Setiap kegiatan kami selalu bersama. Karena kita bagian dari mitra Kamtibmas ya. Kalau bisa tunda dulu pemindahan ini," sebut sambil tertawa. 

Selain itu, dalam acara pisah sambut tersebut, Camat Berastagi Mirton Ketaren S.Sos dalam sambutannya mengatakan, " dari tadi saya dengar kata perpisahan, bagi saya tidak!," tuturnya.

"Saya kurang setuju. Itu hanya pisah secara tugas, dan kita masih tetap bisa berjumpa. Dan kita ucapkan selamat jalan kepada Kapolsekta yang lama yakni Kompol Aron TT Siahaan dan selamat datang kepada Kapolsekta yang baru AKP Pawang Ternalem, serta saya ucapkan terima kasih atas kerja sama kita selama ini. Walaupun masih ada tugas kita yang belum terselesaikan, semoga nantinya kami bersama Kapolsekta yang baru bisa lebih kompak dan bersinergi kedepan, " kata Camat Berastagi, sebelumnya menyumbangkan sebuah lagu daerah Karo," Wayah e Wayah e," yang membuat para tamu terhibur.

Kapolsekta Berastagi AKP.Pawang Ternalem dalam kata sambutannya mengaucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan hadir.

"Terimakasih kepada seluruh tamu undangan, dan juga kepada pimpinan kami. Sebenarnya saya belum sah menjabat Kapolsekta Berastagi, karena baru besok hari Kamis (13/06) 2019 baru saya dilantik oleh Kapolres Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, tapi mengingat acara pisah sambut ini, saya di izinkan hadir di Mapolsekta ini, "sebut AKP Pawang Ternalem. 

Kompol Aron TT Siahaan mengucapkan terimakasih  kepada seluruh undangan serta memohon maaf apabila ada keshilafan dan kesalahan saya  selama  sekitar 1 (satu) Tahun  7 (tujuh) bulan menjabat Kapolsekta Berastagi.

Anak Yatim

Pantauan www.petunjuk7.com di acara pisah sambut tampak Kompol Aron TT Siahaan berikan santunan kepada anak yatim yang di bimbing oleh ustad.

Turut hadir dalam acara pisah sambut ini diantaranya: Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, Kepala BNNK Karo Heppi Karo -  Karo ,Camat Berastagi Mirton Ketaren, Danramil 03/BT Mayor Inf Jimmy Barus , DanPom Raya, AKP Pawang Ternalem Sembiring,  Anggota DPRD Karo  Jun Arif, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ormas, para pelaku wisata serta undangan lainnya.  (KS).









Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER