• Follow Us On : 
Warga Nilai Saat Berurusan ke Kantor Imigrasi Kelas I Medan Pelayanan Petugas Memuaskan... Kantor Imigrasi Kelas I Medan di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan. Foto:KS

Warga Nilai Saat Berurusan ke Kantor Imigrasi Kelas I Medan Pelayanan Petugas Memuaskan...

Selasa, 11 Juni 2019 - 19:11:22 WIB
Dibaca: 1744 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Warga mengaku bangga terkait pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan yang beralamatkan di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Propinsi Sumatra Utara dinilai memuaskan. Apalagi, para petugasnya ramah dan mudah senyum.

Demikian diungkapkan seorang warga yang bernama R. Br Tarigan dan L. Br Tarigan kala tengah menunggu diruang tunggu Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan kepada www.petunjuk7.com, Selasa (11/6/2019).

"Saya langsung diajari bagaimana cara mendaftar pakai jalur online, dan semua petugas dengan ramah mau membantu jika saya menemukan kesulitan dalam pengisian formulir sampai pada saat pengambilan passport. Mereka sangat membantu dan ramah," sebutnya.

Beda R. Br Tarigan dan L. Br Tarigan. Sedangkan, Ramona Saragih yang hendak akan mengambil passportnya ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan.

"Saya sebelum lebaran sudah mendaftarkan pembuatan passport yang baru. Terus kan libur, makanya hari ini saya datang untuk mengambil passport saya. Sewaktu pendaftaran kemarin memang sangat ribet. Tapi setelah saya diajari oleh petugas Imigrasi Kelas I Khusus Medan , rupanya sangat gampang. Cukup kita mendaftarkan melalui online," pujinya.

"Kita tidak perlu lagi mengantri seperti dulu. Jadi untuk lansia atau berumur 60 tahun keatas. Itu pelayananya proriotas dan sangat diutamakan oleh petugas. Dan tidak perlu lagi mendaftarkanya melalui online. Dan cukup mengisi formulir yang sudah di sediakan oleh petugas Imigrasi. Pokoknya pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan ini sangatlah memuaskan dan trasparan," sanjung Ramona Saragih.(KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER