• Follow Us On : 
Pasca Erupsi Sinabung, Danramil 04/SE dan Kapolsek Simpang Empat Bagi - bagi Masker ke Warga Danramil 04/SE dan Kapolsek Simpang Empat saat membagikan maskes di Desa Namantran, Senin (10/6/2019). Foto:KS

Pasca Erupsi Sinabung, Danramil 04/SE dan Kapolsek Simpang Empat Bagi - bagi Masker ke Warga

Senin, 10 Juni 2019 - 12:14:28 WIB
Dibaca: 177 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Personel Kodim 0205/TK melalui Danramil 04/SE Kapten Kav J Surbakti dan Personel Polres Tanah Karo melalui Kapolsek Simpang Empat, Iptu Dedi Ginting pasca erupsi sinabung langsung terjun kelapangan untuk membagikan masker kepada para pengendara di Desa Naman Teran, kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo Propinsi Sumatra Utara, Senin (10/6/2019) sekitar Pukul 11:40 WIB.

Pada kesempatan tersebut Danramil 04/SE, Kapten Kav J Surbakti di dampingi Kapolsek Simpang Empat Iptu Dedi Ginting ketika dikonfirmasi www.petunjuk7.com, disela - sela pembagian masker mengatakan, "kami sebagai petugas di wilayah kecamatan Simpang Empat , Namantran dan Kecmatan Merdeka atau yang bertugas di seputaran Gunung Sinabung, mengimbau kepada warga atau tamu wisata agar jangan memasuki ke areal zona merah. Karena status gunung Sinabung tersebut belum bisa di prediksi," imbaunya.

"Memang statusnya sudah turun ke level III ( Siaga ) dari level IV (Awas) namun walau pun demikian, kami sebagai petugas cuma bisa mengimbau kepada warga atau tamu wisata agar jangan memasuki ke zona merah," sebutnya.


Di tempat yang sama, Kapores Tanah Karo, AKBP Benny R Hutajulu SIK., melalui Wakapolres Tanah Karo, Kompol Edward N Saragih mengatakan, saat melihat langsung kondisi desa yang terdampak erupsi gunung Sinabung kemarin sore mengatakan, "kami dari Polres Karo pun mengimbau kepada warga atau tamu wisata agar jangan memasuki kezona merah yang sudah di tetapkan. Serta bagi warga yang keluar rumah agar jangan lupa memakai masker untuk menjaga kesehatan kita bersama," pinta Wakapolres Karo Kompol Edward N Saragih. (KS).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER