• Follow Us On : 
Arus Mudik dan Balik Lebaran 2019, Ini Pesan Kapolres Karo Saat Pantau Sejumlah Titik Pos Pam Saat personel Kodim 0205/TK dan personil Polres Tanah Karo tengah melakukan pengaturan lalu lintas di Tugu Perjuangan Berastagi, Kamis (6/6/2019). Foto:KS

Arus Mudik dan Balik Lebaran 2019, Ini Pesan Kapolres Karo Saat Pantau Sejumlah Titik Pos Pam

Kamis, 06 Juni 2019 - 14:16:32 WIB
Dibaca: 70 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu, SIK., mewakili Wakapolres Tanah Karo Kompol Edward Saragih beserta jajaranya, pada Kamis (6/6/2019) melakukan pemantauan ke sejumlah titik yang di didirikan pos pengamanan terkait Hari Raya Idul Fitri 1440 H di sejumlah wilayah Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara.


Wakapolres Karo Kompol Edward Saragih menyebutkan, bahwa pengontrolan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan siagaan para personel Polres Karo dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat pada Operasi Ketupat Toba 2019.


Selain itu, Wakapolres Tanah Karo Kompol Edward Saragih juga berpesan kepada personel pos pengamanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu jaga kesehatan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2019.

Kemudian, menjelaskan bahwa Operasi Ketupat Toba 2019 dilaksanakan bersama TNI dan bersama unsur terkait, hal tersebut dilakukan tak lain adalah untuk melayani dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan arus mudik dan arus balik Lebaran 2019 Hari raya idul fitri 1440 H .

Dan juga menghimbau kepada para pemudik untuk mengecek kesiapan kendaraan yang akan digunakan untuk mudik dan balik nantinya , pastikan kendaraan anda layak untuk dibawa perjalanan.

“Bawa kelengkapan surat - surat serta patuhi rambu rambu lalu lintas, serta kami juga menyediakan tempat tempat untuk digunakan beristirahat untuk para pemudik yang sudah kami sediakan di Pos Pam masing-masing atau yang sudah lelah melakukan perjalanan,” sebut Wakapolres Tanah Karo, Kamis (6/6/2019). (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER