• Follow Us On : 
Babinsa Rutin Komsos Guna Jalin Pendekatan Lebih Baik Bersama Warga Juhar Peranginangin Kopda Lr Lumban Batu tengah mengadakan komsos bersama warga binaanya Desa Juhar Peranginangin di warung kopi, Sabtu (8/6/2019). Foto:KS

Kabar Desa

Babinsa Rutin Komsos Guna Jalin Pendekatan Lebih Baik Bersama Warga Juhar Peranginangin

Sabtu, 08 Juni 2019 - 14:14:16 WIB
Dibaca: 1525 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Guna menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan dimana saja.

Seperti yang dilakukan anggota Babinsa, Koramil 07/Juhar kesatuan Kodim 0205/TK Kopda Lr Lumban Batu dengan melakukan komunikasi sosial (komsos) bersama warga di warung kopi di Desa Juhar Perangin-angin, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Sabtu (08/6/2019).


Kopda Lr Lumban Batu kepada www.petunjuk7.com, mengatakan, kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya.

“Guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat binaanya.” katanya.

Dia menambahkan, sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat di desa binaanya," tambahnya. (KS).





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER