• Follow Us On : 
Sambut HUT Kodam I BB ke 69,  Warga Dapat Bantuan Kursi Roda, Apul: Terima Kasih Dandim 0205/TK Tampak, Babinsa, Koramil 05/Payung saat menyerahkan kursi roda kepada anak Apul Bangun sebagai bentuk Kodim 0205/TK Peduli dalam menyambut HUT Kodam I BB ke 69 tahun, Sabtu (24/5/2019). Foto:KS

Sambut HUT Kodam I BB ke 69, Warga Dapat Bantuan Kursi Roda, Apul: Terima Kasih Dandim 0205/TK

Sabtu, 25 Mei 2019 - 17:00:09 WIB
Dibaca: 79 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam 1/BB yang ke 69 tahun, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE memberikan bantuan kursi roda kepada Nando Bangun (10 ) dan Keysa Nanda Br Bangun yang kedua warga Desa Penampen, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Sabtu (25/5/2019). 

“Kegiatan ini sekalian menyambut HUT Kodam I /BB  Peduli. Kami sebagai manusia, khususnya TNI dari rakyat, kita bantu sesama warga, butuhnya rakyat dengan TNI, program yang dicanangkan oleh Pangdam I/BB. Memberikan semangat, sebagai kepedulian kepada sesama,” tutur Dandim 0205/TK kepada www.petunjuk7.com.

Sebenarnya, kegiatan ini salah satu bagian dari Kodim 0205/TK Peduli, atas bantuan tersebut orang tua Nando Bangun dan Kaysa Nanda Br Bangun yakni: Apul Bangun mengatakan, bahwa kedua anaknya tersebut sudah mengalami cacat tubuh sejak lahir.

“Memang anak saya mengalami sakit cacat sejak lahir hingga sekarang dan hanya terbaring di tempat tidur. Kadang - kadang kalau mau ke sekolah , saya antar juga,” ungkap Apul Bangun.

Selain itu, Apul Bangun mengucapkan k terima kasih kepada Dandim 0205/TK bersama Danramil serta seluruh Babinsa Ramil 05/Payung.

"Karena telah memberi bantuan kursi roda ini kepada anak saya. Semoga Bapak Dandim diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah. Begitu pun seluruh jajaran Kodim 0205/TK , tetap di lindungi oleh Allah," tutur Apul Bangun dengan mata berkaca-kaca.

Toh, pada kesempatan tersebut, Danramil 05/Payung Kapten Arh E Peranginangin , mengatakan, “Kegiatan ini sebuah wujud dari kegiatan Pangdam I/BB untuk menyambut HUT Kodam Bukit Barisan yang ke 69 tahun dan untuk kegiatan bakti sosial ini tidak akan berhenti sampai disini,” tandasnya. (KS)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER