• Follow Us On : 
Jalin Sinegritas Bersama Warga Binaannya, Serka J Lingga Komsos di Desa Tiga Panah Tampak, Serka J Lingga sedang komsos bersama warga binaanya di Desa Tiga Panah, Selasa (21/5/2019). Foto:KS

Kabar Desa

Jalin Sinegritas Bersama Warga Binaannya, Serka J Lingga Komsos di Desa Tiga Panah

Selasa, 21 Mei 2019 - 12:53:26 WIB
Dibaca: 1441 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi untuk mempertahankan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), pihak Babinsa, Koramil 02/Tiga Panah (TP) kesatuan Kodim 0205/TK, Serka J Lingga mengadakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga Desa Tiga Panah, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Selasa (21/5/2019).

Adapun kegiatan komsos yabg diadakan Serka J Lingga dengan segenap komponen masyarakat di wilayah binaannya bersama R Ginting  dan Sehta Br Karo.

Sebenarnya, komsos merupakan tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa, di tengah kesibukan tugas Babinsa menyempatkan diri silaturahmi dan bertatap muka dengan komponen Masyarakat yang berada di Wilayah Binaanya.

Dengan adanya komsos yang secara rutin yang d laksanakan seorang Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaanya dan mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat sebagai ujung tombak aparat teritorial.

Ditengah Komsos, Serka J Lingga  mengajak dan menghimbau supaya warga masyarakat lebih jeli dan waspada.

"Jangan mudah percaya dan menyebarkan berita hoax  yang belum jelas kebenarannya. Karena banyaknya berita hoax dan sifatnya provokatif menjadi perpecahan antar anak bangsa," imbau Serka J Lingga kepada www.petunjuk7.com. 

"Marilah kita jaga kedamaian dan  keharmonisan di masyarakat, khususnya di Desa Tiga Panah.  Kita sharing lagi berita yang selama ini menjadi pemicu dan provokatif," tandas  Serka J Lingga. (KS). 




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER