• Follow Us On : 
Jelang Buka Puasa, PHBI Berastagi Bagi Takjil Gratis Kepada Pengendara PHBI saat membagikan takjil gratis bagi para pengendara yang melintas di seputaran Tugu Perjuangan, Kecamatan Berastagi, Sabtu (18/5/2019). Foto:KS

Jelang Buka Puasa, PHBI Berastagi Bagi Takjil Gratis Kepada Pengendara

Ahad, 19 Mei 2019 - 10:27:19 WIB
Dibaca: 1497 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - PHBI (Panitia Hari Besar Islam) kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, membagikan seribu lima ratus (1500) bungkus takjil gratis jelang berbuka puasa bertempat di seputaran Tugu Perjuangan, Kecamatan Berastagi, Sabtu (18/5//2019). 

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Rusdianto Purba selaku panitia. Ia bersama lima puluh (50) orang anggota PHBI dan dan pengajian Jamiatul Muslimat se- Kecamatan Berastagi, membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di seputaran Tugu Perjuangan.

Sebanyak 50 anggota PHBI dan Pengajian Jamiatul Muslimat  sekecamatan Berastagi berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Rusdianto Purba  mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi .

"Kita membagikan takjil ini untuk warga kita, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara warga dengan warga yang lainya tetap terjaga," kata Rusdianto Purba kepada www.petunjuk7.com melalui siaran persnya.

Selain bagi-bagi takjil, Ketua PHBI Kecamatan Berastagi, Edi Sopian Sinaga mengimbau agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama.

"Apalagi kita dengar isu - isu ada warga turun kejalan dalam hasil pengumuman hasil Pemilu 17 April 2019. Jangan gara - gara hasil pemilu kita jadi terpecah belah. Karena kita semua masih saudara dan setanah air di Kabupaten Karo ini, kerukuanan umat beragama masih terjalin dengan baik," sebut Edi Sofian Sinaga.

"Disamping membagikan takjil kita juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas. Semoga selamat sampai tujuan," tandas Edi Sofian Sinaga. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER