• Follow Us On : 
Karya Bakti, Babinsa Bantu Warga Desa Semangat Gunung Pemasangan Pipa Saluran Air Bersih Babinsa Serda Irfan dan Serda Andi Sulistyo sedang memasang pipa saluran air bersama warga Desa Semangat Gunung, Selasa (14/5/2019). Foto:KS

Kabar Desa

Karya Bakti, Babinsa Bantu Warga Desa Semangat Gunung Pemasangan Pipa Saluran Air Bersih

Selasa, 14 Mei 2019 - 23:20:09 WIB
Dibaca: 1695 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bintara pembina desa (Babinsa), Koramil 04/Simpang Empat, Serda Irfan Nasution dan Serda Andi Sulistyo bersama masyarakat mengadakan kegiatan karya bakti pemasangan pipa air bersih yang berlokasi di Desa Semangat Gunung, Kecamatan Merdeka - Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Selasa (14/5/2019).

Serda Irfan Nasution dan Serda Andi Sulistyo menyampaikan, terkait kegiatan tersebut, sesuai dengan agenda rutin bersama masyarakat terutama pemasangan pipa air bersih di lingkungan pedesaan .

Ia menambahkan, karya bakti dan sekalian menyambut HUT Kodam I/BB  yang dilaksanakan merupakan implementasi dalam percepatan pembangunan, khususnya dibidang infrastruktur umum.

“Keberadaan Babinsa di Desa Semangat Gunung kecamatan Merdeka ini  memang nampak mengesankan suasana yang berbeda bagi masyarakat di desa itu. Keakraban antara TNI dengan masyarakat sangat terasa,” ujar Serda Irfan Nasution .

“Kegiatan yang dilakukan ini, untuk membantu masyarakat berkaitan dengan kebutuhan air bersih. Selain itu, kegiatan ini meningkatkan nilai gotong royong di masyarakat khususnya dengan TNI,” ucapnya.

Sedangkan, seorang warga Desa Semangat Gunung, M Ginting  mengucapkan terima kasih kepada Koramil 04/SE, khususnya kepada Babinsa yang selalu membantu kesulitan masyarakat di desanya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER