• Follow Us On : 
Potret Danramil 07/Juhar: Babinsa Melayat Warga yang Tengah Berduka di Desa Nageri Tampak Serma Amirudin tengah melayat seorang warga di Desa Juhar, Selasa (14/5/2019). Foto:KS

Kabar Desa

Potret Danramil 07/Juhar: Babinsa Melayat Warga yang Tengah Berduka di Desa Nageri

Selasa, 14 Mei 2019 - 13:11:02 WIB
Dibaca: 1612 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus selalu berada ditengah-tengah warganya dalam keadaan bagaimanapun. Untuk itu, anggota Koramil 07/Juhar kesatuan Kodim 0205/TK, Serma Amirudin selaku  Babinsa Juhar melayat ke rumah warga yang tengah berduka di Desa Nageri, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Selasa (14/5/2019). Demikian dikatakan oleh Serma Amirudin kepada www.petunjuk7.com.

“Kami dari jajaran koramil 07/Juhar Kodim 0205/TK mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum Abel Tarigan. Semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Semoga Almarhum ditempatkan disisiNYA yang paling tenang.,” ucap Serma Amirudin.

"Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Allah SWT, dalam menerima musibah ini, serta melepas kepergian almarhum dengan iklas," tambahnya.

Senada Serma Amirudin, Danramil 07/Juhar, Kapten Inf J Naibaho menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi tugas anggota (Babinsa).

Karena terangnya, sebagai Babinsa sudah seharusnya selalu peka terhadap kondisi diwilayah binaanya.

"Seperti melayat warganya yang terkena musibah seperti keluarga almarhum Abel Tarigan  yang sedang berduka," tandas Kapten Inf J Naibaho. (KS).





 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER