• Follow Us On : 
Coffee Morning bersama Bupati Karo, Masyarakat, dan Pers, Dandim 0205/TK: Kita Buktikan, Kita Solid Bupati Karo,Terkelin Brahmana, SH., Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, Danyon 125/Simbisa Mayor Inf Pardosi, Polres Tanah Karo di wakili Iptu P Tarigan, saat menggelar coffe morning, di Cafe Lavenia Berastagi, Kamis (2/5/2019). Foto:KS

Kabar Pers

Coffee Morning bersama Bupati Karo, Masyarakat, dan Pers, Dandim 0205/TK: Kita Buktikan, Kita Solid

Kamis, 02 Mei 2019 - 20:21:58 WIB
Dibaca: 1935 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Pemerintah Kabupaten Karo, Kodim 0205/TK, Batalyon 125/Simbisa dan Polres Tanah Karo, menggelar coffe morning bersama bertempat di Cafe Lavenia Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Kamis (2/5/2019).

Selain menggelar coffee morning, acara yang kemas secara kekeluargaan itu membahas terkait  kemajuan pariwisata, pertanian dan keamanan serta kenyamanan masyarakat Kabupaten Karo setelah selesai mengadakan pesta demokrasi pada tahun 2019.

“Sinergitas TNI Polri dan Pemerintah serta lapisan masyarakat itu sangat penting. Marilah kita antisipasi bersama dan kita jaga bersama serta kita buktikan, bahwa kita solid dan apa yang telah kita laksanakan selama ini. Marilah kita bina bersama,” sebut Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE .

Ia menyebutkan, dengan perkembangan teknologi saat ini, dimana segala macam informasi mudah diterima dan mudah diakses, sehingga terlebih dahulu harus dicek kebenarannya.

“Saat ini banyak beredar berita hoax. Untuk itu, marilah kita jaga bersama, mulai dari lingkungan keluarga kita agar tidak mudah terpecah belah diantara kita,” teranh Mantan Paspampres ini.

Taufik Rizal menambahkan kegiatan ini tujuannya untuk saling mengenal satu dengan yang lain, baik TNI/Polri maupun Instansi lain dan tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat.

“Mari kita jalin kebersamaan ini, jangan pandang perbedaan keyakinan. Karena perbedaan itu rahmad dari Tuhan Yang Maha Esa. Bersama tokoh-tokoh agama inilah kita bangun kerukunan bersama agar tercipta kerukunan  di Kabupaten Karo  yang sama-sama kita cintai,” tuturnya.

"Apa lagi Kabupaten Karo ini adalah tempat objek wisata yang sangat padat di kunjungi tamu wisata. Jadi, marilah kita sama - sama membangun dan meningkatkan pelayanan kepada tamu kita. Contohnya di Bali dan Kota Bandung. Kota mereka sangat banyak di kunjungi tamu. Jadi, marilah kita contoh kota mereka, baik dalam kenyamanan serta pelayanan kita pun perlu kita tingkatkan," tutup Dandim 0205/TK.


Untuk diketahui, dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana SH, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, Danyon 125/Simbisa Mayor Inf Pardosi, Polres Tanah Karo di wakili Iptu P Tarigan, Danramil 03/Berastagi Mayor Inf J Barus, Kadis Pariwisata Kabupaten Karo, Mulia Barus, Kabid Logistik BPBD Kabupaten Karo, Natanael Perangin-angin dan para personel Kodim 0205/TK dan Polres Karo, insan pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat se - Kabupaten Karo. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER