• Follow Us On : 
Coffee Morning (Forkominda, OKP, Ormas, LSM dan Pers: Ini yang Diharapkan Dandim 0205/TK Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara, SE., menggelar Coffee Morning bersama Forkopimda, Ketua OKP dan Ormas, LSM serta insan Pers se-Kabupaten Karo, bertempat di halaman kantor Kodim 0205/TK, Jalan Jamin Ginting, Desa Raya, Selasa (30/4/2019)

Kabar Pers

Coffee Morning (Forkominda, OKP, Ormas, LSM dan Pers: Ini yang Diharapkan Dandim 0205/TK

Selasa, 30 April 2019 - 19:11:24 WIB
Dibaca: 1531 kali 
Loading...

Petunjuk7.com -  Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara, SE., menggelar Coffee Morning bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta insan Pers se-Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, bertempat di halaman kantor Kodim 0205/TK, Jalan Jamin Ginting, Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Selasa (30/4/2019) sekitar Pukul 08:00 WIB.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara, SE., mengatakan bahwa acara coffee morning ini merupakan bagian dari komunikasi sosial (komsos).

Selain itu, Dandim) 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara, SE., mengajak kepada seluruh Forkopimda, Ketua Ormas, OKP, LSM dan insan pers untuk bersama-sama mendukung dan membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan tugasnya.

Karena menurut mantan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) ini, ada dua sektor yang diunggulkan dan dapat dibanggakan oleh masyarakat Tanah Karo, yaitu sektor pertanian dan pariwisata.

Sehingga, ia menitipkan sektor pertanian dan pariwisata ini kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat saling mendukung dan menjaga. 

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, terutama kepada para turis atau pun pengunjung-pengunjung yang datang ke Tanah Karo ini. Karena kita tahu Kabupaten Karo adalah kota wisata. Begitu juga sektor pertaniannya,” harapnya.

Selain OKP dan Ormas se- Kabupaten Karo, LSM dan insan pers turut hadir
Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 125/Simbisa Mayor Inf Anjuanda Pardosi, Wakapolres Tanah Karo, Kompol Edward Nauman Saragih, mewakili Kejari Kabupaten Karo, Mas Benny Saragih SH, Dinas Pariwisata Kabupaten Karo, Dinas Perhubungan Kabupaten Karo dan Satpol PP Kabupaten Karo. (KS/Sangap.S).







Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER