• Follow Us On : 
Inilah Sosok Kasat Lantas Polres Karo yang Bukan Hanya Duduk Dibelakang Meja Saja Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKBP Edward Simamora SH., saat mengatur arus lalu lintas persis nya di Simpang Tiga Peceren, Minggu (21/4/2019). Foto:KS

Inilah Sosok Kasat Lantas Polres Karo yang Bukan Hanya Duduk Dibelakang Meja Saja

Ahad, 21 April 2019 - 19:50:34 WIB
Dibaca: 1912 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Demi menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas, Kasat Lantas Polres Karo AKP Edward Simamora langsung turun kelapangan guna berbaur dengan anggotanya yang melaksanakan pos pengamanan pada jalur di pagi sampai sore hari bertempat di Tugu Perjuangan - Simpang Tiga Desa Peceren, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Minggu (21/4/2019).

Tentu, kebijakan seorang pemimpin bukanlah hanya duduk dibelakang meja saja. Inilah sosok Kasat Lantas Polres Karo.

Memang, ia hadir dilapangan terlihat bersama anggota Sat Lantas ainnya tengah sibuk melaksanakan pengaturan dan memberikan pengamanan terhadap para tamu - tamu wisata yang hendak mau makan siang memuju ke warung Wajik dan liburan ke Puncak Gundaling dan Pasar Buah Berastagi. Tampak, dengan semangat dan menebar senyuman manis.

Kegiatan seperti ini sepertinya rutin dilaksanakan AKP Edward Simamora, baik dihari biasa maupun disore hari saat masyarakat mulai berkativitas dan juga saat anak-anak sekolah berangkat maupun pulang sekolah bergabung dengan anggotanya yang memberikan pelayanan Pengamanan dijalan maupun didepan sekolah-sekolah.

Toh, Kasat AKP Edward Simamora kepada www.petunjuk7.com, menjelaskan, "saya selalu berusaha memberikan suport dan semangat kepada anggota saya dilapangan," katanya.

"Dengan hadirnya saya bersama perwira Sat Lantas lainnya, selain saya bisa mengawasi secara langsung anggota saya, saya juga bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pada kesempatan seperti ini saya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu waspada dan hati-hati di jalan dan menghimbau untuk selalu menaati peraturan berlalu lintas dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. Mari kita tertib berlalu lintas, dan mari jadikan keselamatan sebagai kebutuhan,” sebut Kasat Lantas Polres Karo AKP Edward Simamora .(KS)

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER