• Follow Us On : 
Pengamanan TPS di Desa Tongging, Babinsa: Berjalan Aman dan Kondusif Seka J Lingga (ditengah), Serka Didik Suhartono dan Bhabinkamtibmas Yandi A Samosir saat sedang pengamanan pemilu serentak tahun 2019 di TPS 3 di Desa Tongging, Rabu (17/4/2019). Foto:KS

Pilpres 2019

Pengamanan TPS di Desa Tongging, Babinsa: Berjalan Aman dan Kondusif

Rabu, 17 April 2019 - 21:31:59 WIB
Dibaca: 1595 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Panah, Bripka Yandi A.Samosir bersama Babinsa, Koramil 02/Tiga Panah, Serka J Lingga dan Serka Didik Suhartono, menyebutkan proses pemilihan umum (pemilu) serentak tahun 2019 di Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Rabu (17/4/2019) berjalan aman dan kondusif dan demokratis.

"Kami tetap netral dalam pemilu ini," sebut Serka J Lingga kepada www.petunjuk7.com, di sela - sela pengamanan pemilu 2019 di Desa Tongging.

Serka J Lingga menyebutkan, wilayah binaannya meliputi: Desa Tongging, Sibolangit dan Kodon - kodon kondisinya aman terkendali.

"Ini saya tadi dari Kodon - kodon guna memonitoring situasi warga wilayah binaan saat hari pencoblosan. Dan sebentar lagi ke Sibolangit," terangnya.

Ditambahkannya, meski bertugas sebagai pengaman dari TNI AD, tetap menjaga netralitas.

"Kami hanya memantau kondisi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dan tidak mencampuri urusan TPS. Semua itu urusan penyelenggaran pemilu," paparnya.

Senada Serka J Lingga, Bhabinkamtibmas Yandi A Samosir mengatakan, TNI - Polri akan mengawal pengamanan pemilu.

"Kami tetap memonitoring sampai selesai pemilu," tuturnya. (KS)







 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER