• Follow Us On : 
Koramil 01/BJ dan Polsek Barusjahe Gelar Pelepasan Logistik Pemilu 2019 Suasana pelepasan logistik pemilu serentak 2019 bertempat di halaman kantor Camat Barusjahe, Selasa (16/4/2019). Foto:KS

Pilpres 2019

Koramil 01/BJ dan Polsek Barusjahe Gelar Pelepasan Logistik Pemilu 2019

Selasa, 16 April 2019 - 19:42:25 WIB
Dibaca: 1522 kali 
Loading...

Petunjuk.7com - Danramil 01/BJ, Kapten Inf K Ginting bersama Kapolsek Barusjahe, AKP F Tarigan memimpin langsung saat menggelar apel pergeseran pasukan (serpas) untuk pengamanan (pam) Tempat Pengumutan Suara (TPS) pemilihan umum (pemilu) serentak tahun 2019 di Kecamatan Barusjahe, bertempat di halaman Kantor Camat Barusjahe , Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Selasa (16/4/19) pagi.

Danramil 01/Barusjahe Kapten Inf K dalam arahannya, mengimbau, kepada petugas Pam TPS, untuk mampu bersilaturahmi dan menjalin hubungan sinergitas antar sesama petugas keamanan yang ada di TPS nantinya. Kemudian, lanjutnya, saling mengenal dan saling membina keakraban guna mempermudah tugas-tugas bersama,

“Tentu kita semua menginginkan pemilu ini aman tertib dan damai. Oleh karenanya, kita semua dituntut melaksanakan tugas secara profesional sesuai dengan aturan yang berlaku. Untuk petugas pam kenali wilayah TPS, Ketua KPPS beserta perangkatnya dan masyarakat sekitar, dalam hal ini tentunya yang paling kita utamakan adalah keamanan dari logistik itu sendiri,” terang Danramil 01/BJ.

Kapolsek Barusjahe AKP F Tarigan,
mengajak seluruh peserta yang hadir untuk mendoakan kelancaran pada pemilu 2019 yang akan di gelar besok (Rabu 17/4/2019)

“Hari ini kita kumpulkan semua tujuannya agar mereka faham dengan tugasnya masing-masing. Sebab kita juga sekaligus melakukan pendistribusian kogistik ke TPS-TPS bersama dengan PPK dan Panwaslu. Untuk it, kita imbau kepada masyarakat, mari kita berpartisipasi untuk antusias datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya dan kita ciptakan situasi aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Barusjahe.

Sedangkan, Camat Barusjahe Kalsium Sitepu berharap dengan diadakan apel ini dapat meningkatkan sinergititas sesama penyelengara pemilu 2019.

”Kita berharap ini merupakan sinergitas untuk semua elment penyelenggara pemilu. Tentunya kita berharap semua kompak dalam menghadapi segala situasi, untuk dapat memutuskan bagaimana yang terbaik. Mari kita sama-sama menjaga situasi jangan menyebarkan hoax," katanya.

"Sebab tidak semua yang kita lihat itu sesuai dengan kenyataan yang ada. Untuk itu, sebelum kita sebar, mari kita lakukan upaya klarifikasi dan dipastikan kebenaran dari hal tersebut. Jangan langsung main sebar, kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta dalam melaksanakan pemilu, dan memilih dengan hati nurani masing-masing,” pinta Camat Barusjahe.

Adapun yang hadir dalam apel tersebut, Camat Barusjahe Kalsium Sitepu, Danramil 01/BJ, Kapten Inf K Ginting, Kapolsek AKP F Tarigan, Ketua Panwascam, Ketua PPK, dan ratusan anggota Koramil 01/BJ, Polsek Barusjahe, Linmas, PTPS se Kecamatan Barusjahe.

Usai apel Danramil 01/BJ didampingi Kapolsek Barusjahe dan Camat Barusjahe tampak melakukan pelepasan/pendistribusian logistik sejumlah ke TPS-TPS, kotak suara untuk disalurkan di seluruh Kecamatan Barusjahe. (KS).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER