• Follow Us On : 
Caleg Kabupaten Karo: Masyarakat Desa Batu Karang Dukung Yusup Sembiring Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karo Santino K Sinulingga dan para kader Pelindo bersama masyarakat Desa Batu Karang mendukung Yusup Sembiring jadi caleg, bertempat di Losd Kesainmbelang, Desa Batu Karang, Sabtu (13/4/2019). Foto: Sangap.S

Caleg Kabupaten Karo: Masyarakat Desa Batu Karang Dukung Yusup Sembiring

Sabtu, 13 April 2019 - 22:39:30 WIB
Dibaca: 1681 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Masyarakat batukarang dan tokoh masyarakat, tokoh agama beserta Indong - indong kesain Desa Batu Karang, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo, Propimsi sumatra Utara, mendukung Yusup Sembiring jadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabu Karo yang menggunakan perahu Partai Perindo, bertempat di Losd Kesainmbelang, Desa Batu Karang, Sabtu (13/4/2019).

Yusup datang bersama Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karo Santino K Sinulingga yang juga calon legislatif (caleg) Propinsi Sumatra Utara dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Karo, Dairi dan Pakpak Bharat dan Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Payung, Sangap Siringo -ringo, Sekertaris DPC Partai Perindo Kecamatan Payung, Sastra Brahmana.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karo Santino K Sinulingga mengatakan, bahwa hasil kerja keras partai sangat mendukung strategi yang bagus dalam mendudukkan caleg yang menduduki kursi DPRD nantinya.

Tokoh Masyarakat Cuaca Tangun mengucapkan terima kasih atas kedatangan caleg dari Perindo.

"Kami sangat merespon caleg kita ini, tidak salah pilih. Karena tokoh kita yang satu ini dia sanggup bekerja dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Jika masyarakat Batu Karang dapat menangkan jadi ketua maka saya Secara pribadi Cuaca bangun akan membuka lowongan pekerjaan 100 orang bagi Karang Taruna Batu Karang akan kita pekerjakan 'dan akan kita upayakan bekerja di luar Sumatra Utara," kata Cuaca Bangun yang mewakili rakat mewakili Panitia Ersada Arih kepada www.petunjuk7.com.

"Oleh sebab itu mari kita bulatkan semangat guna mendukung Yusup Sembiring jadi anggota DPRD dn duduk menjabat sebagai Ketua DPRD Karo," kata Cuaca Bangun.

Untuk itu, Yusup Sembiring mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukungnya.

"Saya sebagai caleg dari Desa Batu Karang sangat mengharapkan untuk lima tahun kedepan supaya desa kita ini lebih bagus. Fan saya memperjuangkan desa ini supaya ada anggota DPRD yang meperjuangkan aspirasi rakyat di kemudian hari. Ketika kita semangat dan percaya diri maka kita akan menang, oleh sebap itu mari kita satukan tekad," katanya.

Ketua Karang Taruna Desa Batu Karang, Sanov Bangun mendukung atas apa yang disampaikan Tokoh Masyarakat Desa Batu Karang, Cuaca Bangun.

"Siap mendukung dan memperjuangkan caleg dari Fesa Batu Karang," kata Dani. (Sangap.S).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER