• Follow Us On : 
TKN Pastikan Kampanye Akbar di GBK Tuntas Sebelum Debat Terakhir Foto:kompas.com

Pilpres 2019

TKN Pastikan Kampanye Akbar di GBK Tuntas Sebelum Debat Terakhir

Kamis, 11 April 2019 - 22:14:24 WIB
Dibaca: 1371 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menjamin kampanye akbar "Putih Bersatu" di kawasan Gelora Bung Karno akan tuntas sebelum malam.

Hal ini karena kampanye tersebut bertepatan dengan debat terakhir Pemilihan Presiden 2019.

"Karena hari itu bertepatan dengan debat terakhir, Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin sudah menyiapkan debat sebaiknya dan kami punya komitmen sukseskan debat itu. Sehingga seluruh kampanye rapat umum akan kami selesaikan sebelum maghrib," ujar Hasto di Posko Cemara, Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Hasto menjamin kerumunan massa pendukung Jokowi-Ma'rufsudah akan bubar sebelum umat Islam menunaikan shalat Maghrib. Sampah-sampah juga akan langsung dibersihkan karena TKN Jokowi-Ma'ruf menyiapkan relawan kebersihan di kawasan GBK.

"Dengan demikian kebersihan dan suasana kondusif jelang debat akan kami ciptakan sebaiknya," ujar Hasto.

Adapun, puncak kampanye Jokowi-Ma'ruf ini akan melibatkan lebih dari 500 artis nusantara mulai dari Abdee Slank, Addie MS, Bimbo, Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Slank, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi dan lain-lainnya.

Selain itu, TKN turut menghadirkan tokoh-tokoh agama dan masyarakat untuk tampil menyatukan keberagaman bangsa Indonesia. 

Sumber:Kompas.com
Editor:Hap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER