• Follow Us On : 
Anggota KPPS di Dolatrayat Dilantik, Babinsa Berharap Bekerja Sesuai Petunjuk Teknis Aturan Saat prosesi pelatikan anggota KPPS di Kecamatan Dolatrayat, Kamis (11/4/2019). Foto:KS

Pilpres 2019

Anggota KPPS di Dolatrayat Dilantik, Babinsa Berharap Bekerja Sesuai Petunjuk Teknis Aturan

Kamis, 11 April 2019 - 18:26:20 WIB
Dibaca: 1432 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) kesatuan Kodim 0205/TK, Sertu Sujianto menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu tahun 2019 bertempat di Jambur Desa Dolatrayat, Kecamatan Dolatrayat, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Kamis (11/4/2019).

Hadir pada acara tersebut, Camat Olahraga, diwakilkan oleh Sekertarus Camat Dolatrarat, Junaidi, ersonil Polsek Tigapanah, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gemar Tarigan, Ketua PPK Darson Bukit dan Kepala Desa Dolatrayat.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah seluruh anggota KPPS, Ketua KPPS Kecamatan Dolatrayat.

Sekertaris Camat, Dolatrayat Junaidi  dalam kata sambutannya berharap, kepada seluruh anggota KPPS untuk bekerja semaksimal mungkin, mengingat KPPS adalah ujung tombak dari pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) tahun 2019.

“Saya harap anggota KPPS yang sudah dilantik supaya bekerja keras, teliti dan hati-hati. Karena pemilu kali ini beda dengan pemilu tahun kemarin dan untuk Kecamatan Dolatrayat  saat ini, ” tegas Junaidi.

Usai acara tersebut, senada Sekertaris Camat Dolatrayat, Sertu Sujianto beharap agar seluruh anggota KPPS untuk bekerja dengan diniati ibadah, sesuai dengan petunjuk dan teknis serta ketentuan perundangan-undangan.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat supaya bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kecamatan Dolatrayat

“Jelang pemilu ini, mari kita sama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif. Sehingga warga merasa aman dan nyaman saat akan melaksanakan coblosan. TNI bersama Polri menjamin keamanan Pileg dan Pilpres hingga ke TPS,” pinta Sertu Sujianto. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER