• Follow Us On : 
Jalan Diperbaiki, Warga Desa Semangat Sampaikan Terima Kasih ke Pemkab Karo Akses jalan di Desa Semangat yang sudah diperbaiki oleh Pemkab Karo, Rabu (10/4/2019). Foto:KS

Jalan Diperbaiki, Warga Desa Semangat Sampaikan Terima Kasih ke Pemkab Karo

Rabu, 10 April 2019 - 17:32:44 WIB
Dibaca: 2113 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Warga Gang Tambah, Kelurahan Gundaling II Berastagi, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Karo: Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana, SH., dan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Karo, karena telah memberikan perhatian kepada warga. 

Pasalnya, jalan Udara yang meliputi Desa Tangkulen, Gang Rukun, Desa Semangat, Bulan Baru dan Desa Gajah rusak parah dan berlubang, kemudian sangat membahayakan bagi pengguna jalan pengendara jalan kala melintas melintas.

Kini, tampak mulus, dan aman bagi para kendaraan roda dua dan roda empat maupun lebih. Sebab, sudah diperbaiki.

Demikian disampaikan Ketua BPD Desa Semangat, Samudra Surbakti, dan Tokoh Pemuda Kecamatan Merdeka Dedy Perangin - angin kepada www.petunjuk7.com, Rabu (10/4/2019).

"Warga kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah terhusus kepada Dinas PU Kabupaten Karo, yang telah memperbaiki sarana jalan lingkungan yang sudah lama diidamkan masyarakat kami," kata mereka.

Perbaikan jalan tersebut, Diakuinya sangant penting: mengingat jalan itu merupakan akses penghubung yang jarak tempurnya dekat menuju pusat pasar untuk berbelanja kebutuhan sehari – hari warga.

"Iya, awalnya memang dalam kondisi rusak bahkan hampir setahun. Alhamdulillah pada bulan April ini sudah diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabua Karo. Kami atas nama warga Desa Semangat  sangat senang, karena jalan kami telah bagus," tutur mereka.

Senada Samudra Surbakti dan Dedy Peranginangin, S. Sembiring (90) warga Desa.Semangat yang seorang putra pejuang 1945 dan selalu getol mengikuti proses pembangunan Kabupaten Karo kepada www.petunjuk7.com, turut juga mengucapkan terima kasih.

“Sebagai rasa syukur kami selaku warga Desa Semangat. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karo dan Dinas PU, dan berharap dengan jalan yang telah mulus bisa berdampak bagi kelancaran transportasi warga dan peningkatan perekonomian masyarakat," sebut S. Sembiring yang merupakan anggota veteran Kabupaten Karo.

Pemilih cerdas

Selain itu, S.Sembiring menyinggung soal pemilihan umum (pemilu) serentak pad tanggal 17 April tahun 2019.

Ia mengingatkan kepada masyarakat agar masyarakat menjadi pemilih yang cerdas. Karena lanjutnya pemilu tahun 2019 sebuah sejarah yang baru pertama sekali diadakan di Indonesia.

"Nantinya, pemilih akan diberikan 5 surat suara dengan warna yang berbeda untuk memilih anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, DPD RI dan Presiden/Wakil Presiden. Gunakanla hak suara kalian sebaik mungkin," imbau S.Sembiring.
(KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER