• Follow Us On : 
Ini Kegiatan Koramil 04/SE Saat Komsos bersama Masyarakat di Kantor Camat Naman Teran Saat Komsos, Camat Naman Teran, Danramil 04/SE, Kapolsek Simpang Empat bersama masyarakat menyayikan lagu Indonesia Raya, bertempat di aula kantor Camat Naman Teran, Senin (8/4/2019). Foto:KS

Ini Kegiatan Koramil 04/SE Saat Komsos bersama Masyarakat di Kantor Camat Naman Teran

Senin, 08 April 2019 - 13:41:11 WIB
Dibaca: 1492 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Demi pererat silaturahmi dan menyamakan persepsi tentang situasi dan kondisi wilayah, Koramil 04/Simpang Empat kesatuan Kodim 0205/TK menyelenggarakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama elemem masyarakat yang bertajuk:
"Bersama rakyat mewujudkan NKRI yang berdaulat dan sejahtera", berlangsung di aula kantor Camat Naman Teran di Desa NamanTeran, Kecamatan Namantran, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Senin (4/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Simpang Empat AKP, Dedi Ginting SH, Koordinator UPT Kecamatan Naman Teran, pihak Pemerintahan Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga masyarakat.

"Selain untuk mempererat tali silaturahim yang sudah terjalin selama ini, juga untuk menyamakan cara pandang dalam menyikapi perkembangan situasi dan kondisi wilayah," demikian disampaikan Danramil 04/SE, Kapten Kav J Surbakti.

Dijelaskannya, sinergitas TNI - Polri dan Pemerintah daerah sangat diperlukan termasuk peran serta komponen masyarakat dalam mewujudkan kondusifitas wilayah.

"Diharapkan melalui kegiatan ini akan semakin memantapkan semangat persatuan dan kesatuan," tutur Kapten Kav J Surbakti.

"Untuk memberikan gambaran terkait situasi dan kondisi terkini, perlu menyampaikan materi Pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD tahun 2019 bidang teritorial yang dilanjutkan dengan materi Ideologi pancasila, bela negara, menjaga keutuhan NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika," tandas Danramil 04/SE. (KS).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER