• Follow Us On : 
Kembangkan Kekompakan, Babinsa Komsos bersama Warga di Desa Lau Baleng Suasana komsos Kopka Hendra Putra di warung kopi  bersama warga Desa Lau Baleng, Senin (1/4/2019).

Kembangkan Kekompakan, Babinsa Komsos bersama Warga di Desa Lau Baleng

Senin, 01 April 2019 - 14:46:41 WIB
Dibaca: 1423 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Babinsa, Koramil 09/Laubaleng Kopka Hendra Putra mengadakan komunikasi sosial (komsos) dalam rangka pembinaan teritorial (binter) bersama warga binaannya bertempat disebuah warung di Desa Lau Baleng, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Senin (1/4/2019).

"Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan lakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya," sebut Kopka Hendra Putra kepada www.petunjuk7.com.

Tak lain, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya

Selain itu, tujuan komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan rakyat.

Ia juga mengatakan, dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa,

"Semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di desanya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan." Tutup Kopka Hendra Putra. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER