• Follow Us On : 
51 Anggota PPS Juhar Dilantik, Danramil 07/Juhar: Kita Sukseskan Bersama Pemilu Ini Suasana pelantikan anggota PPS di Kecamatan Juhar, Senin (25/3/2019). Foto:KS

Pilpres 2019

51 Anggota PPS Juhar Dilantik, Danramil 07/Juhar: Kita Sukseskan Bersama Pemilu Ini

Senin, 25 Maret 2019 - 13:22:25 WIB
Dibaca: 1418 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Komandan Koramil (Danramil) 07/Juhar, Kapten Inf Judika Naibaho menghadiri pelantikan pengambilan sumpah dan janji serta pembekalan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) tahun 2019 di Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Senin (25/3/2019).

Adapung anggota PPS yang dilantik berjumlah 51 orang dari 25 desa di Kecamatan Juhar.

Danramil 07/ Juhar dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa selaku Muspika mengharapkan kepada anggota PPS dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Karena sukses atau tidak suksesnya kegiatan pileg dan pilpres  tergantung Anda sekalian. PPS harus memahami dan tahu tugasnya, kita tidak bisa bekerja tanpa mengetahui dan memahami tugas yang harus kita perbuat. Kita sukseskan bersama pemilu ini dalam arti sukses tanpa ekses agar semua kegiatan berjalan dengan kondusif, maka kenalilah tugas dan tanggungjawab masing-masing. Bindari hal-hal sekecil apapun yang tidak seharusnya dilakukan oleh petugas PPS," pintanya.

"Bila ada hal-hal  yang menyimpang agar segera dilaporkan dan dikoordinasikan kepada pihak terkait agar tidak membawa dampak berkelanjutan yang pada akhirnya dapat menghambat berlangsungnya pemilu , '' tegas Danramil 07/Juhar.

Diakhir kegiatan ini dilaksanakan pembekalan kepada anggota PPS yang dilantik oleh Ketua Panwas Kabupaten Karo.

Selain itu, turut hadir dalam pelantikan tersebut, Camat Juhar, Kanit Intel Polsek Juhar Iptu Sitinjak, Panwaslu Kecamatan Juhar dan para tamu undangan yang lainnya. (KS).







Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER