• Follow Us On : 
Gubernur Riau Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kampanye Terbuka Foto:MC Riau

Pilpres 2019

Gubernur Riau Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kampanye Terbuka

Jumat, 22 Maret 2019 - 22:01:00 WIB
Dibaca: 1373 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Gubernur Riau (Gubri), H Syamsuar pimpin apel gelar pasukan serentak dalam rangka kesiapan pengamanan kampanye terbuka dan pengamanan jelang pemungutan suara Pemilu 2019, di Halaman Kantor Gubernur Riau, Jumat (22/3/2019).

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Gubernur Riau ini juga dihadiri Kapolda Riau Irjen Pol Eko Widodo Prihastopo, Danrem 031/WB Muhammad Fadjar, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma Ronny Irianto Moningka, Kasatpol PP Riau Zainal Z.

Dalam sambutannya, Gubri menekankan pentingnya sikap netral terutama untuk TNI, Polri termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN). 

"Di tahun politik ini, TNI, Polri termasuk ASN harus bersikap netral. Agar tugas dan fungsi sesuai perannya dapat berjalan dengan baik," kata Gubri.

Dihimbau juga kepada semua pihak berkepentingan termasuk para Partai Politik (Parpol) agar dapat tidak membuat statemen atau tindakan yang bersifat memprovokasi. Kondusifitas sangat diperlukan untuk menjamin terselenggaranya Pemilu yang adil dan aman.

"Hindari tindakan provokatif yang dapat memancing suasana tak diinginkan. Mari kita ciptakan Pemilu yang aman dan damai," harap Gubri. (Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER