• Follow Us On : 
Komsos di Warung Kopi, Babinsa Imbau Warga Desa Payung Tidak Golput Babinsa Sertu Musa Asri tengah mengadakan komsos di warung kopi bersama warga Desa Payung, Senin (18/3/2019). Foto:KS

Pilpres 2019

Komsos di Warung Kopi, Babinsa Imbau Warga Desa Payung Tidak Golput

Senin, 18 Maret 2019 - 11:18:39 WIB
Dibaca: 1425 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Babinsa Koramil 05/Payung kesatuan Kodim 0205/TK, Sertu Musa Asri  mengimbau masyarakat supaya tidak golongan putih (golput) dalam pemilihan umum (pemilu) pada bulan April 2019 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan saat mengadakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga di sebuah warung kopi, Desa Payung, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Senin (18/3/2019).

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan, dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat disitu saya selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," terang Sertu Musa Asri kepada www.petunjuk7.com.

Dijelaskannya, kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serta tambahnya, upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah -tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara.

 "Kita sebagai tiga pilar desa harus  akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan," tutup Sertu Misa Asri. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER