• Follow Us On : 
Kemanunggalan TNI, Babinsa  Komsos di Warung Kopi bersama Warga Desa Tiganderket Suasana komsos oleh Serda S Wijaya di sebuah warung kopi bersama warga Desa Tiganderket, Sabtu (16/3/2019) terjamin akrab. Foto:KS

Kemanunggalan TNI, Babinsa Komsos di Warung Kopi bersama Warga Desa Tiganderket

Sabtu, 16 Maret 2019 - 14:29:34 WIB
Dibaca: 1945 kali 
Loading...

Petunjuk.com - Sebagai aparat komando kewilayahan harus aktif dan mampu menciptakan komunikasi dengan masyarakat, kemudian dapat dilakukan di mana saja.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 05/Payung kesatuan Kodim 0205/TK, Serda S Wijaya  yang melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di sebuah warung kopi, Desa Tiganderket, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Sabtu (16/3/2019).

Serda S Wijaya kepada www.petunjuk7.com, menjelaskan, kegiatan komsos tersebut dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya guna mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara.

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi, akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan  tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," kata Serda S Wijaya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER