• Follow Us On : 
Ini Jumlah Hasil Panen Padi Milik Kelompok Tani Jandimeria Desa Batu Karang yang Dibantu Babinsa Foto:KS

Kabar Desa

Ini Jumlah Hasil Panen Padi Milik Kelompok Tani Jandimeria Desa Batu Karang yang Dibantu Babinsa

Rabu, 13 Maret 2019 - 18:39:06 WIB
Dibaca: 1618 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Babinsa, Koramil 05/Payung Serda S Wijaya mengadakan pendampingan dan membantu terhadap Kelompok Tani Jandimeria untuk memanen panen padi di Desa Batu Karang , Kecamatan Payung, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Rabu (13/03/2019).

Menurut Kelompok Tani Jandimeria Roki Sembiring, Babinsa membantu panen panen padi dilahan seluas 0,5 hektare, dengan hasi panen sebanyak 2,3 ton.

"Hasil panen kami kali ini mengalami peningkatan dari masa panen sebelumnya. Oeh karena itu, saya selaku Ketua Kelompok Tani, menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah dengan ikhlas mendampingi kelompok kami. Bahkan sering memberikan penyuluhan kepada kami bagaimana cara meningkatkan hasil pertanian," sebut Roki Sembiring kepada www.petunjuk7.com.

Sedangkan, Babinsa Serka J Wijaya kepada www.petunjuk.com, mengatakan, sebagai aparat kewilayahan, pendampingan terhadap kelompok tani adalah merupakan sebuah tugas.

"Kami sebagai Babinsa, yang tujuannya adalah mensejahtrakan para petani. Kami selalu memantau dan memonitor setiap perkembangan yang ada disetiap kelompok tani yang menjadi binaan kami," jelas Serda J Wijaya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER