• Follow Us On : 
Giat PAM Babinsa di Gereja ST Paulus Desa Juhar Perangin - angin, Ini Kata Danramil 07/Juhar Saat Babinsa, Koramil 07/Juhar, Serda Zebua sedang melakukan Giat PAM di Gereja Katolik ST Paulus di Desa Juhar Perangin - angin, Minggu (10/3/2019). Foto:KS

Giat PAM Babinsa di Gereja ST Paulus Desa Juhar Perangin - angin, Ini Kata Danramil 07/Juhar

Ahad, 10 Maret 2019 - 16:24:38 WIB
Dibaca: 1556 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Danramil 07/Juhar Kapten Inf Judia Naibaho  mengatakan, salah satu bagian dari teritorial TNI adalah menjaga keamanan ditengah masyarakat.

Untuk itu, lanjut Danramil 07/Juhar menugaskan anggota Babinsa Serma Zebua melaksanakan kegiatan
pengamanan (Giat PAM) ibadah kebaktian jemaat Gereja Katolik ST Paulus di Desa Juhar Perangin - angin, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Minggu  (10/3/2019).

"Untuk keamanan dan kelancaran jalannya ibadah ummat kristiani dalam rangka beribadah. Babinsa harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, salah satunya dengan memberikan pengamanan digereja di wilayah masing – masing," terang
Danramil 07/Juhar kepada www.petunjuk7.com.

Danramil 07/Juhar menambahkan, kepada personel jajaran Koramil 07/Juhar tetap konsisten siap siaga setiap saat dibutuhkan.

“Saat bertugas yang terpenting utamakan berkomunikasi dengan masyarakat dan instansi terkait agar pelaksanaan pengamanan beribadah sampai selesai bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER