• Follow Us On : 
Eddo Mantan Finalis Indonesia Idol Mengaku Konsumsi Narkoba Karena Sepi Tawaran Manggung Foto:Antaranews.

Dunia Artis

Eddo Mantan Finalis Indonesia Idol Mengaku Konsumsi Narkoba Karena Sepi Tawaran Manggung

Sabtu, 09 Maret 2019 - 15:55:17 WIB
Dibaca: 1488 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Finalis Indonesian Idol 2007, Eddo Charles, mengaku mengonsumsi narkoba jenis sabu karena sepi tawaran manggung.

"Alibinya dia bilang karena salah pergaulan dan akhirnya jadi sepi job," kata Kanit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana, Sabtu (9/3/2019).

Maulana mengatakan polisi sudah cukup lama mendapat laporan tentang keterlibatan Eddo dengan narkoba dan masih melakukan pendalaman.

"Kami dapat informasi dan melakukan pendalaman serta pengintaian. Setelah data-data yang berkaitan dengan target sudah A1 (pasti) akhirnya kami lakukan penangkapan," terangnya.

Eddo ditangkap pihak kepolisian ketika berada di pinggir jalan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Ketika ditangkap dia diduga baru saja melakukan transaksi narkoba.

"(Eddo) ditangkap dipinggir jalan, dan kemungkinan baru melakukan transaksi, maka sekarang kami lakukan pengembangan terkait dengan pihak atasnya (pengedar)," papar Maulana.

Setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti satu plastik klip narkoba jenis sabu-sabu dan alat hisap sabu yang disembunyikan di lipatan bawah celana Eddo. 

Sumber:Antaranews.com
Editor:Hap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER