• Follow Us On : 
Undangan Menko Kemaritiman, Bupati Karo Hadiri di Perayaan Natal Bersama di Jakarta Foto:Sangap.SD/.rls

Undangan Menko Kemaritiman, Bupati Karo Hadiri di Perayaan Natal Bersama di Jakarta

Rabu, 09 Januari 2019 - 12:28:35 WIB
Dibaca: 1310 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bupati Karo Terkelin Brahmana SH menghadiri Perayaan Natal Bersama Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 di Gedung BPPT Auditorium Utama Lantai 2 Jalan M.H. Thamrin No. 8 Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019). Perayaan ini digelar oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Badan Standardisasi Nasional (BSN), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

Bupati Karo mengatakan, kehadirannya dalam Perayaan Natal Bersama ini berdasarkan undangan dari Kemenko Kemaritiman selaku panitia penyelenggara kepada 8 kepala daerah berikut Ketua DPRD se kawasan Danau Toba.

Menurutnya, Perayaan Natal yang berlangsung meriah dan hikmat ini mengusung tema: “Natal Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (1 Kor 1 : 30 a)”.  Sementara, khotbah pada perayaan ini disampaikan oleh Pdt. Dr. Bambang Widjaja.

“Firman Tuhan yang disampaikan tadi mengingatkan kita akan hikmah Allah yang diwujudkan dalam diri Yesus. Natal bukan semata mengenang kelahiran Yesus sebagai bayi diatas palungan, tetapi juga kehidupan Yesus yang penuh hikmat dan dicurahi roh kudus,” tutur Terkelin.

Selain itu, Ia datang membawa tahun Rahmat Tuhan. “Kata-katanya tidak menekan, tetapi menyejukkan. Nasehatnya tidak meninabobokan, tetapi menegur dan memberi jalan. Tegurannya bukan penghujatan, tetapi jalan keselamatan,” terangnya.

Usai Perayaan Natal Bersama tersebut, dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Dalam kesempatan ini, Bupati Karo dan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan tampak berjabat tangan. Luhut menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Karo.

“Pak Luhut Panjaitan berpesan, tidak rugi berbuat baik dalam kehidupan kita. Karena berbuat baik akan menghasilkan buah yang baik. Ia juga meminta agar jangan mempercayai berita hoaks,” tutup Terkelin mengutip pesan Luhut Panjaitan. (Sangap.S/rls)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER