• Follow Us On : 
Muliati Sinuhaji Tewas Didalam Kamar Rumah Makan BPK Vichada Saat korban di rumah sakit Efarina Etaham. Foto:KS

Kabar Kriminal

Muliati Sinuhaji Tewas Didalam Kamar Rumah Makan BPK Vichada

Kamis, 07 Maret 2019 - 20:06:23 WIB
Dibaca: 2946 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Polsekta Berastagi, saat ini tengah mengusut kasus pembunuhan terhadap Muliati Sinuhaji (59) warga Desa Gajah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, pada Kamis (7/3/2019) Pukul 06:30 WIB.

Kasus tersebut terjadi di Jalan Jamin Ginting, Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, tepatnya rumah makan BPK Vichada.

Demikian disampaikan Kapolsekta Berastagi, Kompol Aron TTM Siahaan, SH., kepada www.petunjuk7.com, Kamis (7/3/2019) terkait peristiwa tersebut.

Dijelaskan Kompol Aron, kronologis kejadian terjadi Kamis (7/3/2019) sekitar Pukul 06:30 WIB, korban di temukan dalam kamar tempat kerja di rumah makan BPK Vichada dalam keadaan telentang dan luka di atas kuping.

"Sewaktu ditemukan dikamar dalam keadaan telah meninggal dunia dengan luka tusuk di atas telinga sebelah kanan dan bantal penuh dengan lumuran darah serta barang - barang korban berupa cicin sebanyak 3 buah berlian dan emas telah hilang," ungkapnya.

"Saat ini korban sudah berada di rumah sakit Efarina Etaham. Dan menurut saksi David Sinuhaji (40) warga Jalan Vetran No.48 Berastagi bahwa semenjak hari Minggu korban tinggal di rumah makan tersebut dan sebelumnya korban tinggal bersama Andika Pratama Ginting warga Sei Mencirim, Kota Binjai. Dan menurut saksi Andika terlihat bersama temannya sekitat Pukul 06:00 WIB, melintas dari depan tempat kejadian perkara," ungkapnya.

Saat olah tempat kejadian, pihak Polsekta Berastagi, menemukan barang bukti: 1 buah sarung bantal,
1 buah baju kemeja warna hitam bercorak batik.

"Pelaku diduga mantan karyawan rumah makan tersebut atas nama Andika Pratama (23)," terang Kapolsek Berastagi. (KS).





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER