• Follow Us On : 
Satu Unit Rumah di Desa Merdeka Ludes Terbakar Dua orang anggota Koramil 04/Simpang Empat tampak sedang berupaya memadamkan api yang membakar satu unit rumah terbakar di Desa Merdeka, Senin (4/3/2019). Foto:KS

Satu Unit Rumah di Desa Merdeka Ludes Terbakar

Senin, 04 Maret 2019 - 19:31:28 WIB
Dibaca: 2218 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Satu unit rumah semi permanen milik Suara Ginting (60) di Desa Merdeka, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, ludes diamuk 'sijago merah' Senin (4/3/2019) sekitar Pukul 14:30 WIB.

Atas peristiwa kebakaran tersebut, api diduga berasal dari belakang rumah, yang kabarnya ada para bocah sedang bermain api.

Demikian diungkapkan Danramil 04/Simpang Empat, Kapten Kav Julester Surbakti kepada www.petunjuk7.com, Senin (4/3//2019) terkait peristiwa kebakaran tersebut.

"Kerugian kebakaran tersebut di taksir sebesar 150 juta. Korban jiwa nihil. Karena kecepatan Dinas Pemadam Kebakaran, dan bantuan masyarakat setempat , api bisa di padampkan sekitar Pukul 15:20 WIB, " ungkap Danramil 04/Simpang Empat di lokasi terjadinya kebakaran.

Danramil 04/Simpang Empat mengimbau kepada masyarakat agar hati - hati mengunakan api.

"Apalagi pada saat ini musim kemarau melanda Kabupaten Karo, otomatis gampang sekali terbakar. Jadi atas permasalahan ini, pihak Polsek Simpang Empat sudah menanganinya," tutupnya. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER